Jumat, 17 Maret 2017

PELUANG USAHA SAMPINGAN TANPA MODAL

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bismilah semoga dengan adanya sistem yang akan kita bahas ini tentang peluang usaha sampingan bisa membuat kita lebih dekat, saling membantu sesama dan lebih bisa kerjasama dalam segala hal.

 Usaha sampingan ini di bidang perlatan rumah tangga yang setiap orang membutuhkanya, prospeknya sangat cerah dan bisa Anda jalankan dari rumah Anda sendiri, cocok untuk ibu-ibu rumah tangga, Bisa di kerjakan sambil main dan kumpul-kumpul dengan ibu-ibu yang lain. Untuk menjadi mitra tidak ada persyaratan apapun dan tidak di pungut biaya sedikitpun asal Anda mau dan siap memulai usaha sampingan ini Anda sudah bisa memulainya. Mufha Jaya membuka usaha di bidang kriditan peralatan rumah tangga, dan karena persaingan sudah sangat ketat maka Mufha Jaya membuat sistem kerja sama dalam pemasarannya. Maka dari itu kepada siapapun yang minat untuk kerja sama dengan Mufha jaya kami sangat bersyukur dan semoga kita dapat bekerjasama dengan baik dan dapat menghasilkan yang setimpal.

Sisitim komoisi Anda akan di beri 10% dari omset penjualan barang tersebut, keuntungan kecil besarnya tergantung penjual barang tersebut, penerimaan komisi di hitung setelah satu bulan sekali, jadi komisi Anda di hitung berapa besar omset penjualan Anda dalam satu bulan tersebut jika omset Anda mencapai Rp 20,000,000 dalam satu bulan maka 10% buat Anda sebesar Rp 2.000.000 rupiah dalam satu bulan.

Lebih jelasnya jika Anda sudah bergabung maka dari marketing kami akan datang ke rumah Anda dan menjelaskan marketingnya.

Produk di kirim setelah Anda resmi menjadi mitra usaha Mufha jaya, dan Anda langsung bisa mempromosikannya seluas mungkin.

 Buatlah kampung atau desa Anda berbelanja kepada Anda dengan segampang mungkin dan mudah dalm teransaksinya, Buatlah mereka senyaman mungkin dalam berbelanja, teman, sodara dan sebagainya adalah konsumen pertama Anda. Jadikan desa Anda menjadi konsumen tetap Anda.

Persratan menjadi anggota Mufha jaya adalah kejujuran yang utama tidak ada persyaratan yang lain hanya kejujuran Anda lah faktor utama dalam kerja sama ini.
Jika ada yang berminat kerjasamanya maka Anda bisa menghubungi marketing kami di No 085846999273 dengan format alamat lengkap (sepasi) bismillah gabung, kirim ke No tersebut.
Semoga dengan Adanya  sistem ini akan menambah teman dan sekaligus menambah rijqi.
Dan mudah-mudahan dengan ada sistem ini kita bisa benar-benar saling kerjasama satu sama lain, dan saling memberikan keberkahan dalam usaha amin...

Previous Post
Next Post