PELUANG USAHA SAMPINGAN TANPA MODAL

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Bismilah semoga dengan adanya sistem yang akan kita bahas ini tentang peluang usaha sampingan bisa membuat kita lebih dekat, saling membantu sesama dan lebih bisa kerjasama dalam segala hal.

 Usaha sampingan ini di bidang perlatan rumah tangga yang setiap orang membutuhkanya, prospeknya sangat cerah dan bisa Anda jalankan dari rumah Anda sendiri, cocok untuk ibu-ibu rumah tangga, Bisa di kerjakan sambil main dan kumpul-kumpul dengan ibu-ibu yang lain. Untuk menjadi mitra tidak ada persyaratan apapun dan tidak di pungut biaya sedikitpun asal Anda mau dan siap memulai usaha sampingan ini Anda sudah bisa memulainya. Mufha Jaya membuka usaha di bidang kriditan peralatan rumah tangga, dan karena persaingan sudah sangat ketat maka Mufha Jaya membuat sistem kerja sama dalam pemasarannya. Maka dari itu kepada siapapun yang minat untuk kerja sama dengan Mufha jaya kami sangat bersyukur dan semoga kita dapat bekerjasama dengan baik dan dapat menghasilkan yang setimpal.

Sisitim komoisi Anda akan di beri 10% dari omset penjualan barang tersebut, keuntungan kecil besarnya tergantung penjual barang tersebut, penerimaan komisi di hitung setelah satu bulan sekali, jadi komisi Anda di hitung berapa besar omset penjualan Anda dalam satu bulan tersebut jika omset Anda mencapai Rp 20,000,000 dalam satu bulan maka 10% buat Anda sebesar Rp 2.000.000 rupiah dalam satu bulan.

Lebih jelasnya jika Anda sudah bergabung maka dari marketing kami akan datang ke rumah Anda dan menjelaskan marketingnya.

Produk di kirim setelah Anda resmi menjadi mitra usaha Mufha jaya, dan Anda langsung bisa mempromosikannya seluas mungkin.

 Buatlah kampung atau desa Anda berbelanja kepada Anda dengan segampang mungkin dan mudah dalm teransaksinya, Buatlah mereka senyaman mungkin dalam berbelanja, teman, sodara dan sebagainya adalah konsumen pertama Anda. Jadikan desa Anda menjadi konsumen tetap Anda.

Persratan menjadi anggota Mufha jaya adalah kejujuran yang utama tidak ada persyaratan yang lain hanya kejujuran Anda lah faktor utama dalam kerja sama ini.
Jika ada yang berminat kerjasamanya maka Anda bisa menghubungi marketing kami di No 085846999273 dengan format alamat lengkap (sepasi) bismillah gabung, kirim ke No tersebut.
Semoga dengan Adanya  sistem ini akan menambah teman dan sekaligus menambah rijqi.
Dan mudah-mudahan dengan ada sistem ini kita bisa benar-benar saling kerjasama satu sama lain, dan saling memberikan keberkahan dalam usaha amin...

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "PELUANG USAHA SAMPINGAN TANPA MODAL"

  1. Sekedar Informasti kk admin dan kk pembaca yang budiman
    untuk usaha sampingan berbasis online / bisnis online yang lebih menjurus ke bisnis tiket bisa mempergunakan layanan fastravel


    artikel fastravel : Bisnis Tiket Menguntungkan Buat Usaha Sampingan

    ReplyDelete
  2. terimakash atas infonya pak bima.

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum wr.wb.
    perkenalkan saya atas nama erndarmanto mau bercerita tentang pengalaman kehidupan saya. saya awalnya hanya kuli bangunan, saya sudah berkeluarga dan dikeruniai 3 anak, anak pertama putus sekolah dikarnakan masalah ekonomi kami tdk cukup, yg ke,2 sekolah dasar dan yg ke,3 msh bayi umur 8 bulan, saya setiap hari kerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan istri dan anak, makan dan minum bagi keluarga sy itu sudah sangat cukup, dimana gaji sy terpotong 70% setiap bulan, karna harus membayar kontrakan rumah perbulan, di tambah utang saya di bank menghampiri ratusan juta. tepat hari minggu malam sy duduk2 sambil ngopi bersama anak pertama saya, dan di saat itu dia mencoba membuka internet untuk mencari pekerjaan dan secara kebetulan dia menemukan situs web pondok pesantren darul a'mal katanya membuka program bantuan dana hibah goib ,dan anak pertama saya akhirnya memperlihatkannya jg ke saya, saat pertama melihat itu, sy mulai berpikir dan mencoba menghubungi nmr yg tercantum di web itu, dan akhirnya sy bisa berbicara sama ketua pondok pesantren darul a'mal bapak KYAI.HJ.UMAR KHUSNAN. dan saya langsung menceritakan masalah ekonomi sy, setelah itu dia menyarankan sy untuk bergabung kedalam program yg beliau laksanakan, program dana hibah goib, awalnya saya ragu takut akan ditipu krna beliau mengatakan kalau setiap pemohon di wajibkan menyediakan mahar untuk pelaksanaan program dana hibah goib tersebut, setelah itu sy langsung matikan telpon dan langsung pergi tidur, dipagi harinya sy terus memikirkan program tersebut sampai2 sy tidak pergi bekerja akibat pusing, bimbang krna pemikiran setengah keragukan ,setengah jg ingin bergabung, pada akhirnya sy bersama istri memutuskan untuk memberanikan bergabung pda program tersebut, tepat pukul 10 lewat sy menyelesaikan mahar yg beliau minta dan setelah itu sy suruh berdoa agar nantianya proses pelaksanaannya berjalan lancar, dan beliau jg mengatakan bersabarlah untuk menunggu hasil paling lama 2 hari 2 malam, dan sy mengatakan insya allah pak hj. tepat di hari rabu pukul 5 sore saya di telpon lg oleh beliau menyampaikan kabar baik bahwa proses bantuan dana hibah goib sy berjalan lancar. sy dan istri menangis dan langsung bersujud kepada yg maha kuasa atas nikmat, rezeki yg diberikan keluarga saya, saya sangat bersyukur berterima kasih kepada bapak KYAI.HJ.UMAR KHUSNAN, atas bantuan program dana hibah goib semua utang sy sudah lunas, dan saya beserta keluarga alhamdulillah atas izin yg maha kuasa kami tdk lg ngotrak, kami gunakan uang tersebut untuk membeli rumah, dan sisahnya saya pakai membuka usaha rumah makan,,dan sy berniat untuk membagikan situs web pesantren darul a'mal yg membuka program dana hibah goib. jadi yang kehidupannya sama seperti saya atau hampir sama seperti saya silahkan kunjungi situs web beliau. http://danahibahghoib-alkhairat.blogspot.co.id/
    nomor beliau 0852-1155-1069 insya allah atas izin yg maha kuasa beliau pasti membantu anda, saya beserta keluarga sudah membuktikannya.
    sekian dan terima kasih wassalam.

    ReplyDelete