2 PELUANG USAHA MENJANJIKAN MENJELANG BULAN RAMADHAN

Bulan ramadhan memang bulan yang membawa keberkahan di antaranya bagi pengusaha-pengusaha di Indonesia, bahkan 1 bulan sebelum bulan ramadhan terkadang membawa keberkahan bagi pengusaha-pengusaha, mungkin itu karena akan menyambut bulan yang penuh berkah yaitu bulan ramadhan. Di sini peluang usaha akan menceritakan sedikit tentang peluang usaha menjanjikan menjelang bulan ramadahan, di antaranya :

Usaha di bidang pashion

Usaha fashion untuk menjelang bulan Ramdhan memang sangat menjanjikan bagi para pengusaha fashion tersebut, karena adat agama islam di Indonesia jika hari raya nanti pastinya akan memakai pakaian baru. Coba Anda pikirkan di Negara kita Indonesia adalah mayoritas agamanya adalah agama Islam, dan itu semua akan membeli pakaian baru untuk di hari raya nanti, sedangkan satu orang akan membeli lebih dari 1 pcs pakean yang akan di belinya buat hari raya nanti, berapa juta orang umat islam yang berada di Negara Indonesia dan pastinya semuanya pada membeli pakaian untuk hari raya nanti. Memang usaha ini sangat menjanjikan, kemana pun anda menjual pakaian pasti selalu akan ada yang membelinya, apalagi jika fashion Anda modelnya bagus-bagus dan yang pasti harganya terjangkau dikalangan masyarakat Indonesia. Saya yakin jika bulan menjelang bulan Ramadhan Anda jualan pakaian Anda akan mendapatkan incam yang sangat luar biasa, jika Anda tertarik mulailai dari sekarang Anda usaha dalam bidang pakaian untuk bekal nanti bulan ramdhan he he he.

Usaha jualan Es buah-buhan.

Jika sudah waktunya kebulan puasa maka usaha ini adalah usaha yang menjanjikan, gak tahu kenapa kalau bulan puasa semua orang pastinya berminat untuk berbuka puasanya dengan Es buah-buahan tersebut, mungkin itu juga sudah termasuk adat bulan puasa di negara Indonesia.
Peluang usaha yang satu ini dalam bulan puasa memang sanagat menjanjikan, dimanapun daerah Anda walaupun di perdesaan usaha ini pasti menjanjikan yang penting desa tersebut pada puasa he he he.

Jangan lupa bersyukur atas apa nikmat yang diberikan kepada kita

Yang terakhir bersyukur apa atas nikmat yang diberikan kepada kita, karena dengan bersyukur hati kita akan selalu bahagia, jika kita tidak bersyukur apa yang kita dapat yang pasti hati kita akan selalu gelisah, karena kita akan merasa kekurangan dan kekurangan yang akhirnya hidup kita jadi berantakan, syukurilah yang ada, kaena dengan demikian kita akan diberi nikmat yang lebih oleh Allah SWT amin. Sebelumnya dari pihak saya mohon maaf lahir dan batin, walaupun bulan Ramdhan masih 1 bulanan lagi, tetapi saya mumpung ada waktu dan kesempatan jika tulisan saya ada yang salah saya benar-benar minta maaf, begitu juga jika tulisan saya ada manfaatnya bagi pembaca semuanya semoga Anda bisa mengamalkannya dengan baik dan sampai tercapai tujuannya amin..
Sekian dan terimakasih Wasalamu'alaikum  Wr. Wb........
  1. CARA MEMULAI USAHA TERNAK AYAM KAMPUNG BAGI PEMULA
  2.   PELUANG USAHA MODAL KECIL HASIL MAKSIMAL 
  3. PELUANG USAHA BISNIS ONLINE YANG MUDAH DILAKUKAN 
  4. PELUANG USAHA MENJANJIKAN DI BIDANG BUDI DAYA JANGKRIK

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 PELUANG USAHA MENJANJIKAN MENJELANG BULAN RAMADHAN"

Post a Comment