Selasa, 06 Juni 2017

4 RAHASIA SUKSES BLOG JURAGAN CIPIR

4 rahasia sukses blog juragan cipir, sebelumnya saya pernah menceritakan tentang blog juragan cipir ini, tapi kali ini saya akan bongkar rahasia sukses blog juragan cipir karena banyak orang yang tertarik oleh blog juragan cipir, tetapi tidak tahu prinsip dan rahasianya blog juragan cipir, yang saya takutkan adalah para blogger pemula seperti saya yang demikian melihat cerita kesuksesan juragan cipir semangatpun langsung membara derastis, tetapi tidak tahu bagaimana beliau perjuangannya, yang saya takutkan apakah kita kuat seperti pemilik juragan cipir dalam segala hal? Jangan memandang juragan cipir waktu sekarag yang sudah berhasil atau bisa dikatakan blogger yang sukses dari Indonesia, tetapi apakah kita bisa melakukannya tahap-demi tahap membangun blog seperti juragan cipir yang penuh dengan perjuangan dari berbagai hal seperti materi, sekill, konsisten, dan lain-lain?
Saya akan sedikit bongkar rahasia sukses blog juragan cipir di antaranya :

Yang Pertama Niat

Untuk para blogger pemula seperti saya, maka yang kita perlu sebelum lebih jauh membangun blog kita saya harapan untuk terlebih dahulu niat atau tekad yang kuat, karena jika kita melakukan sesuatu tanpa niat maka sama saja kita berjalan-jalan tanpa ada tujuan ini yang saya maksud.
Apakah kita membuat blog cuman kaRena tergiur oleh blog juragan cipir karena kesuksesannya? atau bagaimana?

Yang saya harapkan jika Anda adalah blogger pemula maka niat Anda jangan semata-mata karena melihat kesuksesan orang lain dalam dunia bloging, tetapi saya sarankan Anda harus berniat untuk memberi informasi yang benar-benar memberi manfaat kepada orang seakurat mungkin dengan kemampuan Anda sendiri, dalam niat ini juga Anda bisa sekalian menentukan Nice blog Anda sendiri dengan melihat kemampuan Anda sendiri, karena saya yakin semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan dalam dirinya, maka saya harapkan buatlah blog tentang apa yang benar-benar Anda kuasai dan Anda sukai, jangan meniru orang lain yang sudah berhasil karena pasti Anda akan kebingungan untuk membuat artikel nantinya.

Maka dari itu, saya sarankan buatlah blog tentang di bidang apa kelebihan Anda apakah Anda seorang pesulap, otomotif, dan sebagainya tergantung keahlian Anda sendiri, dan Anda juga jangan takut memberikan informasi yang bermanfaat menurut Anda sendiri di bidang yang Anda kuasai.

Jika niat Anda dalam ngeblog hanya mau memberikan informasi yang terbaik dan yang bermanfaat di bidang keahlian Anda sendiri, saya yakin Anda tidak akan pernah melemah atau prustasi dalam ngblog tersebut. Karena jika kita ngblog niatnya hanya mencari uang, maka Anda akan merasa kelelahan dalam ngeblog, karena Anda ngblog hanya semata mengejar materi sedangkan jika Anda terus mengejarnya maka lama-lama Anda akan merasa jenuh dan prustasi jika kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang Anda harapkan, tetapi jika Anda ngeblog semata-mata hanya berlomba-lomba memberi solusi kepada orang lain yang sedang membutuhkan, maka Anda tidak akan pernah mengeluh untuk membuat artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat, dan Anda juga akan terus berusaha membuat artikel yang memang banyak dibutuhkan orang banyak, soal hasil materi jangan Anda pikirkan karena dengan sendirinya materi akan menghampiri Anda jika benar-benar artikel Anda berkualitas, karena ada keterangan dalam hadist yang artinya "hasil itu di ukur sebarapa kesunguh-sunguhan usaha kita" karena itu, Anda jangan mengejar materi karena Anda akan kelelahan sendiri, tapi yang perlu kita lakukan adalah buatlah artikel yang bermanfaat sebanyak-banyaknya yakni materi juga akan mendatangi kita, itu saya yakin dan tidak ada kebohongan karena itu bukan janji saya tapi janji sang maha pemberi rijqi yakni (Allah).

Yang Kedua Belajar

Rahasia sukses blog juragan cipir yang kedua di antaranya adalah belajar. Maka dari itu, Anda jangan pernah merasa cukup tentang hal yang mau di sampaikan di bidang Anda atau yang mau di tulis di blog Anda, kita juga harus terus mencari informasi dan jangan pernah berhenti untuk belajar, karena dengan kita belajar di samping menambah pengetahuan kita juga akan naik derajatnya tahap-demi tahap lama-lama kita juga akan sama derajatnya dengan blog juragan cipir atau bahkan Anda bisa melebihi blog juragan cipir jika Anda terus belajar dan belajar.

Pemilik blog juragan cipir beliau juga terus selalu belajar menggali informasi tentang ngeblog bahkan beliau belajarnya juga langsung pada orang-orang ahli dalam ngeblog dari luar Negri, dan terus mengali lama-lama akan semakin dalam galian kita, semakin dalam galian maka akan semakin dekat dengan suber air yang jernih, jika sumber air sudah ketemu, yah yang pasti kita tinggal merasakan nikmatnya air tersebut. Seperti sekarang blog juragan cipir juga tinggal merasakan manisnya dari semua yang dia lakukan dalam beberapa tahun kebelakang. 

Di samping kita terus belajar tentang hal-hal yang bersangkutan dengan ngeblog, kita juga harus belajar tentang resep menghadapi hidup.
Hal ini untuk mendukung kesemangatan kita dalam segala hal seperti:
  • Siap menghadapi yang cocok dan siap menghadapi yang tidak cocok.
Karena segala sesuatu yang kita harpkan semuanya tidak akan terjadi, maka dari itu, kita harus mempersiapakan diri terlebih dahulu untuk menghadapi yang tidak cocok dengan kenyataan karena pepatah mengatakan "Sedia payung sebelum hujan" karena dengan begitu kita akan siap apapun yang terjadi hujan atau tidaknya, karena kita sudah bawa payung, dari pada kita tidak membawa payung maka yang akan terjadi keragu-raguan yang ada bahwa ini akan hujan atau tidak, yang saya takutkan adalah tidak jadinya tujuan yang tadinya mau pepergian dikarenakan keragu-raguan dalam memikirkan cuaca tersebut.

Dalam hidup juga sama kita harus siapkan diri kita untuk siap menghadapi yang cocok dan siap menghadapi yang tidak cocok.
Dari pertama saya sudah menjelaskan bahwa ngblog itu jangan semata-mata Anda berniat untuk mencari materi, karena yang saya takutkan jika kenyataannya tidak sampai maka pasti Anda akan putus asa dan merasa kelelahan, tetapi jika Anda ngblog niatnya hanya semata-mata untuk memberi informasi yang bermanfaat maka Anda akan terus berusaha mencari dan mencari bahan artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi orang banyak, jika artikel Anda oleh pengunjung atau yang membaca blog Anda merasa terbantu maka saya yakin orang tersebut akan terus berkunjung ke blog Anda tanpa paksaan. Kenapa saya pernah mengatakan bahwa blog juragan cipir adalah blog hipnotis para blogger, karena memang blog juragan cipir artikelnya banyak orang yang terpecahkan masalahnya setelah membaca tulisan blog juragan cipir.

Hal ini juga bisa di bilang tips sukses menurut ustadz yusuf mansur, karena ternyata memberi solusi kepada orang lain itu juga sedekah, sedangkan sukses ustadz yusup mansur seperti sekarang pelantara mengamalkan ilmu sedekahnya dan bahkan banyak orang-orang yang sukses karena meniru ustadz yusuf mansur tersebut dengan bersedekah.

Oleh karena itu, apa salahnya kita juga berbondong-bondong bersedekah dengan membuat artikel yang bisa memecahkan permasalahan orang lain atau memberi solusi buat orang lain, karena bersedekah itu bukan harus dengan harta saja, bahkan dengan kita senyum pun pada orang lain sudah termasuk sedekah apalagi ini kita memberi solusi buat orang lain, dengan demikian mudah-mudahan kita juga bisa sukses seperti ustadz yusuf mansur dengan mengamalkan ilmu sedekahnya amin. 

Yang Ketiga Konsisten

Hal ini kebanyakan para blogger yang berhenti di tengah jalan, karena beliau tidak mempunyai prinsip konsisten dalam membuat artikel yang berkualitas.

Blog juragan cipir dia selalu konsisten membagi informasi yang bermanfaat bagi orang banyak, dan tidak mudah putus asa, terkadang hal ini yang benar-benar berat bagi para blogger pemula yakni konsistem dalam berbagai hal, karena kenyataannya kesemangatan kita terkadang naik dan terkadang turun tidak selamanya naik, nah dikala kita benar-benar lagi down semangatnya maka hal inilah yang kita takutkan tidak ada konsisten dengan apa yang sudah kita harapkan.

Karena kenyataannya bagi blogger yang niatnya mencari materi itu tidak segampang apa yang kita lihat dan kita dengar, benar-benar membutuhkan perjuangan yang sangat luar biasa, bahkan terkadang dari segi materi pun harus mengeluarkan yang tidak sedikit, dan ternyata ngeblog yang semata untuk mencari materi itu tidak dengan waktu yang singkat, tetapi di butuhkan waktu yang sangat lama. Apakah Anda sudah mendengar berapa lama blog juragan cipir di bangun hingga seperti sekarang? 

Ternyata sangat lama dan bukan hanya waktu saja yang lama, ternyata blog juragan cipir juga bisa seprti sekarang itu membutuhkan modal yang tidak sedikit yang harus dikeluarkan dari kantongnya, berbgai hal juragan cipir sudah alami pahit pedihnya membangun sebuah blog hingga sampai seperti sekarang, dan apakah kita sanggup melakuannya apa yang dilakukan oleh pemilik blog juragan cipir?

Maka dari itu, saya sudah beberapa kali menyarankan Anda ngeblog jangan hanya semata-mata untuk mencari materi saja, karena kita akan kelelahan dan putus asa dalam ngeblog, karena kita belum tahu apakah kita mampu menghadapai ujian yang diterima oleh pemilik blog juragan cipir dan apakah kita bisa menghadapinya ujian tersebut? Hal ini bukan saya saja yang menyarankan bahkan banyak master-master blogger yang bilang seperti itu bahkan pemilik juragan cipirnya pun mengatakan demikian, karena meraka para master-master blogger takut apakah kita bisa menghadapi ujian yang pernah di alami oleh beliau para master blogger? Karena kebanyakan blogger yang tidak konsisten dikarenakan kalah dalam peperangan ngeblog. Maka dari itu, para master blogger sering mengatakan ngeblog itu harus di bawa hepi dan jangan semata mencari materi saja. Karena banyak para blogger pemula yang putus asa di tengah jalan karena beliau tidak bisa konsisten dalam ngeblog.

Yang Keempat Yang Sudah Terjadi Harus Menerimanya (Tawakal)

Ini khusus para blogger yang tujuannya untuk mencari materi dari awalnya, yang saya maksud di sini kita harus menerimanya apapun yang terjadi dalam melakukan bloging, jangan pernah putus asa dan patah semangak oleh kenyataan kita harus terus berjuang dan berusaha semaksimal mungkin. Jika nasi sdah jadi bubur, maka jangan di buangnya tetapi kita harus mencari cincangan daging, bumbu kecap, goreng bawang, goreng kacang, daun seledri, daun bawang dan hasilnya pun akan menjadi bubur ayam sepesial yang rasanya nikmat dan harganya cukup lumayan.

Dalam artian jangan pernah menderita dengan kenyataan, karena semua kenyataan itu yang diberikan oleh Allah walupun tidak sesuai dengan harapan kita itu adalah hal terbaik buat kita.
Jika memang Anda ngeblog pingin menghasilkan uang kemudian Anda sampai saat ini belum bisa, maka anda jangan putus asa dengan kenyataan mungkin itu terbaik buat Anda supaya Anda lebih dan lebih membuat artikel yang berkualitas dan terus belajar dan belajar dalam bidang ngeblog.

Kita harus selalu positif ting ting bahwa kenyataan itu yang terbaik buat diri kita walaupun kenyataan itu tidak sama dengan harapan kita, jangan sampai hal tersebut memudarkan semangat ngeblog kita, tetapi harus menjadi pendorong atau motivasi buat diri kita dalam ngeblog harus terus berjuang dan berusaha sebaik mungkin.
Sekian tentang 4 rahasia sukses blog juragan cipir, jika ada yang salah maka mohon di benarkan, dan jika tulisan ini merasa bermanfaat bagi diri Anda maka mohon di bagikan ke banyak orang.

Karena membagikan sesuatu yang bermanfaat bagi orang itu tidak ada ruginya, yag ada adalah keuntungan Anda berlipat ganda seperti kata ustadz yusup mansur bersedekah itu tidak mengurani harta kita sesungguhnya yang ada malah harta kita menjadi berkali lipat dari harta yang kita sedekahkan. Begitu juga Anda membagikan sesuatu yang bermanfaat maka tidak ada ruginya bagi diri Anda yang ada malah keuntungan besar bagi diri Anda walupun ini blog saya tetapi Anda yang membagikan maka saya yakin keuntungan adalah milik Anda yang membagikan.

Kebanyakan dari kita adalah memikirkan orang lain seperti rugi jika saya membagikan artikel ini, jika memang Anda seperti itu maka Anda memang termasuk golongan yang merugi, bukan saya yang rugi tapi diri Anda sendiri. padahal jika ini bermanfaat terus Anda membagikan yang ada Anda bukan rugi tetapi keuntungan yang tidak pernah Anda pikirkan dan Anda hitung.

Sekian dan terimakasih salam semangat dan salam sukses para blogger Indonesia, tetap semangat dan jangan pernah putus asa.
Wasalamu'alaikum Wr. Wb.
Previous Post
Next Post