Minggu, 16 Juli 2017

JIKA UMAT ISLAM BERSATU ????

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya minta ma'af jika ada kesalahan dan mohon dijelaskan karena saya ingin belajar kepada guru-guru yang sudah mendalam dalam ilmu islam.

Yang saya mau tanyakan kepada sesama islam semuanya dan mohon jelaskan dengan seksama. Kenapa di dunia masih banyak orang islam yang terus di basmi?
Contohnya di palestina coba kita bayangkan sudah berapa tahun palestina berperang bahkan sampai sekarang, dan apakah sesama umat islam ada sedikit saja respon terhadap kejadian dipalestina?

Jika umat islam di seluruh dunia bersatu maka menurut Anda apa yang akan terjadi?
Dan harus bagaimana caranya agar umat islam benar-benar bersatu?
Setahu saya umat islam di seluruh dunia sangat banyak, tetapi kenapa banyak umat islam yang tidak mengetahui bahwa sahabatnya banyak yang lagi kesusahan, Jika umat islam bersatu dalam berbagai hal maka apa yang akan terjadi??

Di jaman sekarang kebanyakan orang saling memikirkan diri sendiri, walaupun sodara kita banyak yang di dzolimi mereka tidak ada respon sedikitpun, maka saya harap kepada sesama umat islam tolong jelaskan di dalam komentar yang sudah di sediakan di bawah, bagaimana agar umat islam di seluruh dunia bisa bersatu dalam segala halnya? karena saya yakin jika umat islam benar-benar bersatu maka semuanya akan hidup tentram bahkan dalam segi ekonomi, karena di jaman sekarang umat islam kalah dalam perekonomian, mohon jelaskan menurut Anda masing-masing, karena kemungkinan dari beberapa penjelasan ada kesimpulan yang benar-benar akan menyatukan umat islam amiin.
Previous Post
Next Post