Jumat, 07 Juli 2017

LOWONGAN KERJA TANPA IJAZAH

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Kepada semuanya yang lagi membutuhkan pekerjaan tanpa harus memakai Ijazah kami menyediakan untuk di tempatkan di daerah Ciamis Jawa Barat.
Pekerjaan : Sebagai pedagang cilok
Gajih        : 150/pentul cilok
Siapa saja yang berminat Anda bisa berkomentar di bawah di kolom yang sudah di sediakan, tinggalkan nomor kontak Anda, entar dari kami akan menghubungi Anda secepatnya.
Info :
Jangan malu untuk berdagang cilok, yang penting halal dan hasilnya memuaskan, Karena sebenarnya para pedagang cilok buruhnya sangat besar rata-rata perhari mencapai Rp 80.000 rupiah jika di hitung dalam satu bulan 80.000 X 30 hari = Rp 2.400.000/ bulan, lumayan bukan untuk tambah-tambah penghasilan kita.
Motivasi :
Untuk berhasil, jangan pernah menunggu kesempatan baru kamu bergerak. Bergeraklah dan lakukan yang terbaik, seakan kamu akan menjadi seorang superstar esok hari.
Kamu bisa menunggu kesempatan itu datang sampai kapanpun, tapi kamu tidak bisa memungkiri kamu telah kehilangan separuh usia dengan penantian itu. Biarlah kata kata motivasi hidup ini memotivasi kamu untuk bergerak maju hari ini.

Orang sukses akan selalu memiliki keinginan untuk terus bergerak. Mereka selalu bergerak karena mereka tahu bahwa waktu akan jadi sia-sia dengan menunggu. Oleh karena itu, jangan biarkan dirimu menunggu.
Jemputlah kesempatanmu hari ini. Ingatlah kata kata motivasi hidup ini ketika pikiran anda mengajak untuk menunggu. Menunggu akan memakan separuh usiamu.

Tentu, anda akan terkenal atas apa yang sudah anda buat, bukan atas rencana besar apa yang ingin anda capai. Orang tidak akan pernah kagum dengan omong kosong atau angan-angan belaka.
Orang akan kagum ketika anda membuat mimpi anda jadi kenyataan. Tak hanya kagum, mereka akan terinspirasi oleh anda. Di titik itulah, reputasi anda sebagai individu dibangun.

Apakah Anda sudah siap untuk usaha di bidang cilok?
Maka jangan berpikir lama mari bergabung dengan kami untuk memulai usaha jualan cilok.
Previous Post
Next Post