Senin, 17 Juli 2017

USAHA SATE AYAM DAN SATE SAPI

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan mendengar kata sate, karena memang penjual sate sekarang sudah di mana-mana bahkan seluruh dunia sekarang sudah ada yang namanya sate, sate juga sudah di kenal oleh orang-orang asing bahwa kuliner yang satu ini memang benar-benar di gemari oleh masyarakat bahkan masyarakat luar.

Pasti Anda juga pernah mencoba kuliner sate ini, jika Anda belum maka coba Anda beli terlebih dahulu, kemudian Anda kembali menghadap computer Anda dan melanjutkan membacanya he he. Kuliner yang satu ini memang banyak penggemarnya coba Anda lihat deh tukang sate yang terdekat dengan Anda, pasti tiap harinya selalu banyak orang yang membelinya.

Walaupun usaha sate ini memang sudah banyak saingan-nya, tetapi Anda jika mau membuka warung sate maka jangan takut karena sudah banyak penjual sate, karena yang pasti rizqi seseorang tidak akan pernah tertukar, jadi jika Anda mau usaha warung sate maka jangan takut dengan banyaknya saingan, jalani terlebih dahulu sambil memikirkan bagaimana supaya sate Anda di kenal di daerah Anda, atau bahkan dari luar kota juga bisa mengenal sate Anda.

Usaha warung sate memang sangat menguntungkan bahkan tetangga saya yang punya warung sate beliau hidupnya sangat cukup bisa di bilang orang yang berada deh, mobil, rumah, sepeda motor, sudah beliau miliki dari hasil warung sate tersebut, sangat menggiurkan bukan?

Terkadang banyak orang yang kebingungan untuk memulai usaha, sebenarnya peluang usaha itu sangat banyak yang kita tidak sadari bahwa karena kita tidak mau memulainya saja, saya juga selalu memikirkan harus usaha apa dan bagaimana, dan padahal jika kita terus ulet selalu cari informasi sana sini ternyata peluang usaha itu banyak, dan ternyata yang salah karena saya tidak berani untuk memulainya karena dengan berbagai alasan yang tidak pasti,yang biasanya selalu ada dalam seorang yang akan memulai usaha.

Jika Anda benar-benar mau usaha membuka warung sate, tinggal lakukan mulai dari sekarang, jika di benak Anda ada pertanyaan bagaimana cara membuat bumbu satenya? Maka jangan jadi alasan dan tidak jadi membuka warung sate tersebut karena alasan yang tidak masuk akal itu, Anda cari resep bumbu sate di buku masakan, majalah, sosmed, atau blog yang sekarang Anda lakukan dan masih banyak lagi, untuk menentukan resep bumbu sate Anda juga harus berani mencoba untuk menemukan resep bumbu sate yang sangat enak dan nikmat, jika Anda ada kemauan pasti Anda akan bisa membuat bumbu sate tersebut, yang membuat kita sulit adalah kita biasanya takut untuk memulainya.
Previous Post
Next Post