Rabu, 13 September 2017

Anak Kecil Menjadi Jutawan Mendadak Karena Bisa Meniru Suara Binatang

Seorang anak kecil mendadak menjadi jutawan karena bisa meniru suara binatang. Anak kecil ini bernama Krisna beliau dari Cirebon Jawa Barat.
Mungkin kisah Krisna bisa menjadi pelajaran dalam hidup, dan bisa mengambil hikmah yang baik dari peristiwa ini.
Setelah ada seseorang yang merekam dirinya lagi menirukan suara-suara binatang dan di sebar di media sosial seperti youtube, maka Krisna mendadak jadi terkenal dan menjadi jutawan, karena banyak dari pihak stasiun televisi yang ternama di Indonesia mengundang si bocah ini, bahkan di acara-acara yang popular salah satunya di undang oleh Trans7 di acara Hitam Putih.
Dan juga di undang oleh Metro TV di acara Little VIP dan masih banyak lagi seperti media-media berita dan lain-lain.
 

Coba Anda pikir berapa bayaran bintang tamu di Hitam putih? yang pasti cukup lumayan lah sampai jutaan. Bukan hanya di Stasiun Trans 7 saja, dari berbagai Stasiun Televisi yang ternama banyak mengundang Krisna di acara-acara tertentu dan ternama, Bahkan beliau sampai bisa membahagiakan kedua orang tuanya dan adik-adiknya, sangat luar biasa bukan? Hanya sekedar bisa meniru suara binatang dalam hitungan detik saja Krisna bisa menjadi jutawan cilik.

Perlu kita ketahui bahwa datangnya rizqi tidak akan pernah kita ketahui, terkadang akan datang dari kebodohan kita sendiri dan ke konyolan kita sendiri, yang perlu kita ketahui bahwa manusia adalah di wajibkan untuk berusaha, jika masalah besar kecilnya rizqi itu adalah rahasia Illahi.

Terkadang waktu kita gigih bekerja, tetapi hasil tidak seberapa yang kita harapkan, begitu juga sebaliknya terkadang, kita kerja santai tetapi mendapatkan rizqi yang luar biasa itulah Rahasia Illahi. Manusia hanya perlu berusaha dan berdo'a pada sang maha kuasa, Terus semangat dan jangan pernah mengeluh untuk mengejar impian Anda dan disertai do'a pada yang memiliki. itulah hidup.

Jangan pernah Anda berpikir untuk meniru Krisna jadilah diri Anda, sukses bisa datang dari mana saja, bisa jadi artis, pengusaha dan sebagainya, jika Anda adalah seorang pengusaha atau mau memulai usaha Anda bisa baca juga Jenis-Jenis Usaha Modal Kecil.

Semoga sosok Krisna bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk menjalani hidup yang penuh warna dan cobaan, Selalu optimis dan semangat, Salam Pengusaha.
Previous Post
Next Post