Wednesday, September 13, 2017

thumbnail

DI USIA 20 TAHUN BISA MEMBANGUN USAHA DENGAN PENGHASILAN 200 JUTA PER BULAN


Menjadi pengusaha sukses, salah satunya contoh adalah Hamzah Izzulhak sukses membangun usahanya di bidang sofa dan Pendidikan.

Hamzah memang dari kecil sudah suka dengan namanya jualan, dari mulai SD dia suka menjual jajanan ringan di sekolah, dan ternyata Hamzah sudah di berbagai bidang usaha yang di lakukannya jatuh bangun itu pasti dalam wirausaha, tetapi Hajah selalu menanamkan jiwa keberanian dan semangatnya dalam dirinya tidak pernah putus asa dan berhenti untuk membangun usahanya, Hamjah selalu menanamkan 3 hal dalam dirinya yaitu:

Semangat

Sifat Semangat yang di tanamkan dalam diri Hamjah bisa membuka pintu sukses dalam usaha Sofabed, beliau sekarang bisa mengantongi 200 juta per bulannya dari usaha tersebut, dan beliau sekarang sudah menjadi motivator di berbagai perguruan tinggi, bahkan sudah mendapatkan penghargaan dari berbagai media dan sudah sering di undang ke media televisi Indonesia yang popular,

Harus Berani Mengambil Resiko

Hamzah selalu bilang dalam ucapannya jangan takut dengan adanya resiko, jika Anda takut dengan resiko maka Anda tidak akan pernah melangkah, dan Anda akan semakin jauh dengan kesuksesan.
Resiko dalam usaha itu sudah pasti Ada, dan ternyata Resiko adalah salah satu pembelajaran yang perlu kita pecahkan dan memperbaiki kesalahan yang sudah kita lakukan.

Pantang Menyerah

Jika Anda ingin menjadi usahawan yang sukses maka Anda jangan pernah menyerah dalam berwirausaha, selalu semangat dan berfikir positif, Jika Anda pantang menyerah dan ulet, selalu pingin tahu maka Anda akan dekat dengan pintu kesuksesan.

Lihat Video nya di sini
Sumber Informasi :https://www.youtube.com/watch?v=9G-38OekR8w



Dengan kita melihat Hamzah, mudah-mudahan menjadi motivasi buat kita-kita khusus bagi para muda mudi, jangan menyerah dengan kenyataan berjuang dan terus semangat, jangan pernah berhenti untuk belajar terus cari dan gali semua informasi, Semakin Anda banyak Ilmu maka semakin mudah untuk sukses. Jangan sombong dengan kepintaran, tetapi terus gali dan gali gudang Informasi, Keuletan Adalah kunci dari kesuksesan. Salam Pengusaha
Jangan Ketinggalan Baca juga tentang Jenis-jenis usaha modal kecil.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments