Tuesday, September 19, 2017

thumbnail

Tips Sukses Bisnis Untuk Pemula


Untuk menjadi pembisnis tidak harus di latar belakangi dari keluarga pembisnis, walaupun Anda dari orang biasa bahkan sekolah pun tidak lulus, Anda bisa menjadi seorang pembisnis, karena untuk berbisnis tidak membutuhkan semua itu, tetapi untuk berbisnis di antaranya membutuhkan tiga faktor untuk pemula.

Impian

Jika Anda mempunyai impian yang besar ingin mempunyai bisnis sendiri, Anda akan bisa dan punya pondasi untuk berbisnis, karena untuk jadi berbisnis tidak harus selalu di dasari dari keturunan pembisnis, walaupun Anda adalah seorang anak petani dan cuman lulusan SD jika Anda punya impian yang tinggi dan Anda akan berusaha mewujudkan impian tersebut, Maka Anda sudah termasuk dari seorang pembisnis.


Orang Pembisnis biasanya akan berbicara tentang uang dan uang, di manapun dia berada biasanya dia akan selalu mencari peluang supaya bisa mendapatkan penghasilan dan apabila menemukan titik cerah dalamusaha dia akan langsung memulainya berusaha.

Keberanian

Biasanya orang pembisnis mempunyai keberanian yang besar, tidak takut dengan resiko, karena bagi pembisnis biasanya resiko itu adalah hal biasa yang perlu di pelajarinya, setiap ada kendala dalam berbisnis dia akan memecahkan nya dengan teliti dan akan menjadikan pelajaran yang sangat penting baginya untuk kedepannya biar lebih maju.

Biasanya orang yang tidak mempunyai dasar pembisnis dalam dirinya, dia kan selalu banyak pertanyaan dalam dirinya, gimana jika bisnis saya bangkrut? entar saya rugi? dan sebagainya, tetapi untuk para jiwa pembisnis pemikiran seperti hal tersebut tidak menjadi halangan baginya untuk memulai bisnisnya. Karena orang yang takut dengan kerugian dia tidak akan pernah melangkah ke depan dan akan tetap jalan di tempat, beda dengan orang yang mempunyai keberanian dalam berbisnis dia akan selalu melangkah kedepan dan bahkan berlari untuk mengejar impian nya.

Mentor

Jika Anda akan berbisnis maka Anda harus mempunyai mentor, carilah mentor Anda untuk bisnis Anda, karena biasanya manusia ada kala naik turunnya semangat dalam berbisnis, tetapi jika Anda mempunyai mentor Anda akan terus di bingbing dan terus semangat untuk mengejar impian Anda.
Seperti halnya kita waktu kecil selalu harus ada bingbingan yang baik bagi kita, begitu juga dalam berbisnis kita harus mempunyai mentor yang baik dan yang selalu mendorong kita untuk semangat dan pantang menyerah dalam berbisnis, karena biasanya manusia akan mempunyai rasa jenuh dan mengeluh, maka mentor di perlukan dalam membangun sebuah bisnis agar Anda selalu termotivasi, dan terus semangat.

Kesimpulan:
Untuk menjadi pembisnis jangan memandang Anda siapa dan lulusan apa? Seorang pembisnis adalah setiap orang yang mempunyai impian yang tinggi dan akan mewujudkan impian tersebut. Sorang pembisnis jika Anda mempunyai keberanian yang kuat dan siap apapun yang akan Anda hadapi di masa depan. Seorang pembisnis hanya membutuhkan mentor, untuk mendorong kesemangatan Anda di kala Anda sedang runtuh dan mengeluh, sekian tentang Tips Sukses Bisnis Untuk Pemula. Salam Usaha.
Jangan lupa Anda baca juga tentang Jenis-jenis Usaha Modal Kecil.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments