Senin, 20 November 2017

Bisnis Online Affiliate Marketing

Bisnis  Online Affiliate Marketing
Affiliate marketing merupakan salah satu bisnis online yang banyak di gemari terutama orang yang tidak mau keluar modal he he, karena bisnis affiliate marketing tidak memerlukan modal untuk kita gabung menjadi affiliate marketing tersebut dan kita sudah bisa menjual berbagai macam produk,  dan di kala ada yang membeli dari link affiliate kita maka kita akan di beri komisi bisanya merupakan persenan dari harga jual tersebut, Jika Anda bisa menjual dalam satu hari lebih dari 3 produk maka hasil nya pun akan lumayan untuk kebutuhan sehari-hari, dan bahkan banyak orang yang sukses di bisnis affiliate marketing yang bisa meraup penghasilan puluhan juta bahkan ratusan juta per bulan-nya. Kenpa bisa? Ya yang pasti jika kita serius dalam menjalankan bisnis affiliate marketing maka pasti akan ada hasilnya, terkadang kita tergiur karena mendengar ada seorang affiliate marketing yang bisa menghasilkan puluhan juta per bulan, kemudian kita juga ikutan menjadi affiliate marketing tetapi kok kenapa kita tidak bisa menghasilkan puluhan juta per bulan nya? Mungkin karena kita hanya melihat puluhan juta nya tersebut, ada hal yang kita lupakan yakni, bagaimana  cara membangun affiliate marketing sampai bisa menghasilkan puluhan juta per bulan-nya? Dan bagai mana pahit manisnya membangun affiliate marketing, karena kenyataan-nya menjadi affiliate marketing tidak semudah yang Anda dengar loh, ati-ati untuk meniru orang yang sudah sukses di bidangnya, belum tentu kita sanggup menjalankan apa yang mereka jalankan dalam membangun bisnis online nya.

Jika Anda pernah mencoba berbagai macam bisnis internet marketing, tetapi  tidak ada yang menghasilkan dari semua nya, maka Anda jangan menyalahkan bisnisnya, tetapi Ana harus menyalahkan Anda sendiri, kenapa Anda tidak bisa fokus dalam membangun satu bisnis online tersebut, jika Anda banyak coba-coba karena tergiur oleh penghasilan maka Anda akan tetap di bawah dan terus di bawah sebelum Anda bisa menjalankan satu bisnis dengan fokus dengan satu bidang bisnis online.

Ada orang yang sukses di bisnis affiliate amazon kemudian kita mendaftar menjadi affiliate amazon, dan belum juga menghasilkan, Anda sudah pindah lagi menjadi affiliate klikbank karena mendengar ada anak muda yang bisa menghasilkan ratusan juta per bulan dari affiliae klikbank tersebut, maka Anda akan tetap di bawah jika sikap Anda terus begitu, tidak ada yang anda kuasai dari semua yang Anda jalankan karena Anda terlalau serakah, fokuslah membangun satu bisnis sebelum bisnis tersebut belum bisa menghasilkan Anda jangan boleh coba pidah ke bisnis yang lain, karena Anda akan tetap di bawah dan mulai dari awal, dan Anda akan kebingungan karena banyak materi yang Anda baca dan banyak ke inginan, tetapi kerja dan pelaksanaan-nya berbeda dengan orang yang sukses di bisnis affiliate marketing tersebut.

Jika Anda sudah membangun sebisa Anda dalam satu bisnis tetapi hasilnya belum memuaskan diri Anda, maka seharusnya Anda melihat diri Anda, apakah Anda sudah menguasai bisnis tersebut atau belum? Nah jika memang belum maka jangan tinggalkan bisnis tersebut karena akan sia-sia waktu Anda dan materi yang Anda sudah perjuangkan selama ini, teruslah gali informasi tentang bisnis Anda yang sedang Anda jalankan, jika anda seorang affiliate amazon maka terus cari informasi dari orang yang sudah mahir dalam bidang affiliate amazon tersebut, jangan Anda malah pindah  chenel, itu juga belun Anda kerjakan malah pindah chenel, yah yang ada malah ruwet karena memikirkan berbagai chenel  atau informasi yang sangat menggiurkan bagi  Anda.

Jika  Anda membangun bisnis affiliate marketing selama 6 bulan dan kemuidan belum juga menghasilkan, maka apa tindakan Anda?
Apakah Anda akan pindah bisnis nya atau akan tetap dan akan cari dan gali lagi ilmunya? Ini adalah hal yang pasti membuat Anda bingung .

 Artikel Bisnis Online :
  1. Cari Uang Di Youtube
  2. DENGAN MEMBUAT BLOG GERATISAN BISA MERAUP PULUHAN JUTA PER BULAN
  3. JENIS-JENIS USAHA MODAL KECIL
  4. JENIS-JENIS USAHA ONLINE YANG MUDAH DILAKUKAN
  5. Juragan Cipir Blog Hipnotis Para Blogger
  6. MENGHASILKAN UANG DARI YOUTUBE
  7. ONLINE BUSINESS/PELUANG USAHA/BISNIS ONLINE
  8. PELUANG USAHA BISNIS ONLINE YANG MUDAH DILAKUKAN
  9. PELUANG USAHA RUMAHAN DENGAN MENJALANKAN BISNIS ONLINE
Previous Post
Next Post