Senin, 13 November 2017

BISNIS ONLINE TANPA MODAL

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera dan terimakasih telah berkunjung ke situs saya, kali ini kita akan bahas tentang bisnis online tanpa modal, emangnya ada bisnis tanpa modal? Sebenarnya sih tidak ada cuman kali ini kita benar-benar akan membahas tentang bisnis online yang tidak perlu mengeluarkan modal besar dan bisa menghasilkan ratusan juta perbulan.

Terus bagaimana caranya?

Tenang kita di sini akan membahas nya dengan lebih rinci dan detail agar mudah di pahami dan Anda bisa langsung lakukan. Karena ilmu yang langsung kita gunakan itu akan membuat kita lebih yakin.
Kita langsung saja ke inti, di sini kita akan membahas tentang bisnis dropship Internasional, kita akan mengambil produk dari aliexpress dengan menggunakan shopify, caranya kita harus mendaftar ke situs sopify, buka dulu situsnya www.shopify.co.id.


Kemudian klik get started dan Anda akan di bawa ke halaman untuk mengisi data seperti email Anda, Password, dan store name, maka klik create your store.


Setelah Anda klik Create your store maka Anda akan di bawa ke halaman untuk mengisi identitas Anda, dan di sini Anda harus benar-benar sama dengan identitas yang ada di KTP Anda, karena ini adalah bisnis online yang besar dan International, maka Anda dalam pengisian nya harus benar agar memudahkan untuk mengirim uang dan sebagainya.


Setelah Anda mengisi kemudian klik create your acun maka Anda sudah mempunyai situs online yang siap Anda gunakan untuk menjual produk Anda, untuk memilih produk Anda harus menggunakan alixpress.


Untuk menjadi dropship aliexpress maka Anda harus menggunakan oberlo caranya klik App kemudian pilih oberlo.


Oberlo gunanya untuk mengatur masalah memilih produk dan harganya akan kita rubah menjadi berapa tergantung Anda mau berapa dari satu produk mengambil keuntungannya maka caranya Anda menggunakan oberlo tersebut, di sana Anda bisa mengedit semua tentang harga dan akan otomatis produk yang Anda ambil dari alixpress akan naik sendirinya karena sudah Anda edit di oberlo tersebut, dan di oberlo Anda bisa edit cara pembayarannya juga, Setelah Anda klik oberlo maka Anda akan di bawa ke halaman.


Kemudian Anda klik Get maka Anda akan di bawa ke halaman aalready using shopfy, 


Kemudian klik login maka Anda akan di bawa ke halaman dashboard oberlo dan di sana Anda edit semuanya terserah Anda, seperti tentang harga, pembayaran dan lain lain di sana Anda bisa edit dan semuanya nanti akan berjalan dengan otomatis dan Anda sudah bisa berjualan secara International.


Untuk mencari produk yang akan Anda jual tinggal klik search produk dan Anda bisa pilih semua produk yang akan Anda jual melalui shopify Anda.

Sekian dulu tentang membuat bisnis online tanpa modal dan Anda kini sudah mempunyai toko online sendiri yang Anda bisa jual ke berbagai negara terserah Anda mau jual ke mana.
Cara mempromosikan nya bisa menggunakan Facebook Ads dan sebagainya. 


  1. Cari Uang Di Youtube
  2. DENGAN MEMBUAT BLOG GERATISAN BISA MERAUP PULUHAN JUTA PER BULAN
  3. JENIS-JENIS USAHA MODAL KECIL
  4. JENIS-JENIS USAHA ONLINE YANG MUDAH DILAKUKAN
  5. Juragan Cipir Blog Hipnotis Para Blogger
  6. MENGHASILKAN UANG DARI YOUTUBE
  7. ONLINE BUSINESS/PELUANG USAHA/BISNIS ONLINE
  8. PELUANG USAHA BISNIS ONLINE YANG MUDAH DILAKUKAN
  9. PELUANG USAHA RUMAHAN DENGAN MENJALANKAN BISNIS ONLINE
  10. Peluang Usaha Bisnis Online Yang menjanjikan 
Previous Post
Next Post