CARA BERIKLAN DI FACEBOOK ADS


Beriklan adalah salah satu keharusan bagi para pengusaha online, karena dengan beriklan produk atau nama prusahaan Anda akan cepat dan mudah di kenalai, karena itu mungkin masih ada yang belum bisa atau belum pernah beriklan di Facebook Ads maka saya akan sedikit mengulas tentang bagai mana caranya beriklan di facebook Ads,

Sebenarnya untuk beriklan di dunia maya bukan hanya di Facebook Ads saja, masih banyak lagi perusahaan yang bisa mengiklankan produk atau usaha Anda, tetapi kali ini kita akan memulainya dengan beriklan di Facebook Ads.

Pertama Anda harus buka dulu akun Facebook Anda

Setelah Anda masuk akun Facebook maka di sebelah kanan Anda ada tanda panah kebawah kemudian klik icon tersebut

Maka akan ada tampilan pilihan dan kemudian klik buat halaman.

Setelah Anda klik halaman maka akan tampil menu pilihan Tempat bisnis, Produk, Perusahaan dan lain lain, Jika Anda adalah mau mengiklankan sebuah produk Anda maka Anda sebaiknya memilih icon merek atau produk.

Klik icon tersebut maka Anda akan di arahkan untuk memilih kategori tentang produk Anda dan nama produk Anda. kemudian Anda akan di arahkan untuk mengisi semua keterangan produk Anda seperti foto profile dan foto cover,  maka halaman tentang produk Anda sudah jadi, sekarang tinggal bagaimana caranya kita beriklan di Facebook.

Setelah membuat halaman produk yang Anda akan jual, sekarang tinggal mengiklankannya di
Facebook Ads. Caranya klik icon panah yang tadi, kemudian klik buat iklan jika berbahasa Indonesia .maka akan ada tampilan seperti di bawah ini.
Tinggal Anda pilih mau beriklan dengan media apa yang sudah di tentukan oleh pihak Facebook. untuk pemula Anda bisa klik icon Lalu lintas kunjungan, Maka akan timbul layar tentang penargetan orang jumlah hari penayangan iklan dan lain-lain.


Ini jika Anda sudah mempunyai situs web tentang produk Anda jika Anda belum punya situs web sendiri maka Anda bisa menggunakan halaman tadi dan memilih beriklan di icon pesan di pilihan metode beriklan tersebut.

Setelah Anda selesai beriklan maka selanjutnya Anda tinggal memilih pembayaran, pembayaran beriklan di Facebook beraneka ragam mulai dari Transfer Bank, Paypal, dan lain-lain. Untuk materi cara pembayaran saya akan jelaskan di artikel selanjutnya, mudah-mudahan kita dapat ketemu kembali

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "CARA BERIKLAN DI FACEBOOK ADS"


  1. Artikel yang sangat menarik dan bermanfaat,
    Agen Poker Online Terbaik Dan Tepercaya di Indonesia

    Main dan menangkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
    Win Rate Tertingi, Keaman dan Kenyamanan Terjamin Bersama Kami.

    Bonus New Member 30%
    Bonus Deposit Harian 10%
    Bonus TurnOver 0.5%
    Bonus Referral 15% [SEUMUR HIDUP]

    ♠ Poker
    Ceme
    CapsaCapsa
    ♠ Ceme Keliling
    ♠ Qiu Kick
    ♠ Super 10
    ♠ Omaha


    Situs Poker Online dan Agen Poker Online Terbaik Yang ada di Indonesia.

    Salam Sukses selalu MWPOKER CLUB

    ReplyDelete