Minggu, 19 November 2017

CARA BISNIS ONLINE

Bisnis online memang di gemari oleh para anak muda di era teknologi yang canggih seperti sekarang ini, dan kemungkinan besar kedepan-nya memang bisnis online ini menjadi sebuah hal yang lumrah, dan semua orang saling membeli sama lain yang jualan produk pakaian bisa membeli dari seorang yang menjual produk makanan, tidak perlu harus keluar rumah dan sebagainya.

Tetapi kenapa banyak juga para pengusaha  online yang gagal, yang pastinya kegagalan dalam berusaha atau bisnis itu pasti adanya, karena dalam usaha hanya ada dua pilihan yaitu sukses atau gagal. nah semua itu akan terjadi bagi pelaku usaha atau bisnis, karena kebanyakan orang yang pemula untuk membangun usahanya atau bisnisnya di dunia Online karena sekedar ikut-ikutan karena tergiur oleh cerita-cerita orang yang sukses, yang sudah bisa menghasilkan puluhan juta bahkan ratusan juta perbulan. dan di kemudian hari jika ketemu tips dan trik yang menawarkan bisnis yang menjanjikan ratusan juta perbulan maka orang tersebut akan melimpah usahanya kepada usaha terbaru tersebut. Nah orang seperti itu akhirnya akan mentok dengan kebingungan karena terlalu banyak pilihan dan banyak materi yang harus dia pelajari.


Dalam membangun dunia bisnis online sebenarnya tidak semudah orang lain bilang, karena dalam membangun bisnis online kita harus fokus dan kerja keras jika ingin berhasil, apapun usaha atau bisnis Anda jika Anda tidak fokus dalam melakukan usaha atau bisnis Anda maka Anda akan terus delima atau kebingungan karena terlalu banyak pilih-pilih atau mudah tergiur oleh ucapan dan janji-janji yang menggiurkan.

Semua bisnis atau usaha semuanya pasti mendapatkan penghasilan, tetapi besar kecilnya penghasilan dalam bisnis online tergantung kerja Anda dan keseriusan Anda dalam membangun bisnis online tersebut, bukan karena melihat orang lain menjadi sukses dengan bisnis-nya, maka saya sarankan bagi Anda yang memang pemula bisnis online jangan kebanyakan berpikir dan pilih-pilih usaha, yang mana menurut hati Anda cocok maka lakukan dan kerjakan dengan serius, saya yakin jika Anda membangun bisnis online Anda dengan serius dan fokus maka Anda akan mendapatkan hasilnya dari dua hal tersebut dan terus Anda dalami bisnis Anda, karena apapun bidangnya bisnis online Anda jika di kerjakan dengan serius dan fokus maka bisnis Anda akan mendapatkan hasil. Berbeda dengan orang yang selalu mudah tergiur, ada berita baru tentang bisnis online dan mendengar ada yang sudah mendapatkan ratusan juta per bulan kemudian ganti lagi bisnisnya ke bisnis baru tersebut, maka orang tersebut akan selalu ketinggalan jaman, karena orang tersebut akan terus memulainya dari nol dan nol, terus kapan bisa berkembangnya?


Makanya jika Anda akan berbisnis online pilih lah salah satu yang menurut Anda tertarik atau memang fashion Anda dalam bidang bisnis tersebut, kemudian lakukan dengan fokus dan jangan lirik-lirik bisnis yang lain, sebelum bisnis Anda yang baru di bangun itu sudah berjalan dan menghasilkan, nah jika usaha yang satu Anda sudah berjalan baru Anda bisa melirik dan membangun bisnis baru. Jangan baru membangun malah ikutan bisnis yang baru maka Anda akan terus mulai dari nol kapan Anda menjadi di peringkat No 1-2 dan seterusnya sampai bisnis Anda sukses?

Apapun bidang bisnis online Anda, apakah bidang blogger, Affiliate, jualan Online dan sebagainya yang merupakan bisnis online jika Anda fokus dalam salah satunya maka saya yakin Anda akan bisa bisnis online sampai menghasilkan. Karena semua bidang bisnis online di atas, semuanya sudah ada yang sukses yang bisa menghasilkan ratusan juta per bulan,  maka karena itu, Anda jangan pilih-pilih terus untuk membangun bisnis online pilih lah satu bisnis online dan Anda lakukan dengan serius dan fokus di satu bisnis terlebih dahulu, jika Anda terus pilih-pilih maka Anda akan menjadi orang yang rugi, rugi waktu, rugi uang, dan sebagainya.


Pasti Anda pernah bingung memilih bisnis online bukan? karena Anda terlalu banyak memilih semua ingin yang sebagaimana orang sukses mengatakan bahwa dirinya bisa mengahsilkan ratusan juta per bulan di bidang bisnisnya, dan Anda tidak bertindak pingin langsung kaya dia, tidak ada bisnis yang instan sekali melakukan langsung mendapatkan ratusan juta per bulan? jika ada, berarti orang Indonesia semuanya pada kaya raya dong? Semua bisnis itu perlu kerja keras dan kerja cerdas tidak semudah orang sukses bilang, perlu waktu dan modal yang perlu kita korbankan. Dan yang paling saya sayangkan orang yang sudah mengorbankan waktu banyak dan modal banyak, tetapi bisnis nya tidak ada yang menghasilkan sama sekali, karena dia selalu memulainya dari nol dan nol lagi, karena orang tersebut terus pilih-pilih tidak fokus dalam satu bidang.

Dan yang membuat pembisnis online gagal adalah dia tidak bisa konsisten dalam menjalankan bisnisnya, nama-nya juga usaha atau berusaha maka Anda harus siap dengan keada'an yang terjadi kepada Anda, dan semua itu jangan menjadikan Anda lemah dan mengeluh, nah ini adalah hal yang paling sulit kita lakukan sebagai pelaku bisnis online pemula, karena sifat malas itu selalu ada dalam diri manusia, nah hal seperti ini lah yang membuat para pelaku bisnis online gagal di tengah jalan, kita juga baru lari 100 km sudah jatuh, dan kemudian menyerah di tengah jalan, padahal rintangan dalam usaha atau bisnis itu pasti ada, dan rintangan tersebut yang akan merubah diri kita yang tadinya masih nol akan naik menjadi 1. Sama seperti halnya kita mau bisa membaca dan mengetahui ilmu sosial maka kita harus sekolah dari mulai TK sampai kuliah dan dalam masa itu kita akan selalu di beri ujian jika kita akan naik kelas, sama dalam usaha juga jika kita ada rintangan dalam membangun usaha kita, anggap saja itu hal ujian yang akan meningkatkan usaha kita yang tadinya nol akan menjadi 1 dan seterusnya, supaya kita bisa konsisten dalam menjalankan bisnis online tersebut.

Jadi jangan Anda menjadi pendengar cerita sukses orang lain, tetapi jadikan lah diri Anda menjadi bahan pembicaraan orang lain karena Anda bisa sukses dalam bisnis online Anda, Orang lain juga yang sukses sama seperti Anda awalnya orang yang biasa-biasa saja, karena dia melakukan dengan fokus dan kerja keras dan konsisten dalam membangun bisnisnya maka jadilah dia orang yang menjadi bahan contoh bagi orang yang belum sukses, jadi Anda jangan pilih-pilih saja, lakukanlah dan kerjakan, bangun bisnis Anda sampai bisa menghasilkan dan sampai Anda sukses dari bisnis tersebut, dalam bisnis itu sifat berani dan pantang menyerah harus Anda di setiap pelaku usaha atau bisnis.




Previous Post
Next Post