Kamis, 23 November 2017

LOWONGAN KERJA DI JAKARTA BARAT

PT. SCG READYMIX INDONESIA 

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan memberikan informasi tentang lowongan kerja khusus untuk daerah Jakarta barat, Jika ada yang mencari pekerjaan di daerah jakarta barat mungkin kali ini perlu Anda pertimbangkan, jika anda sama dengan persyaratan tersebut :



  1. Lulusan D3 semua jurusan
  2. Pengalaman minimal satu tahun sebagai admin
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Mahir dalam menggunakan komputer 
  5. Mampu melakukan hal administrasi
  6. Komunikasi yang baik
  7. Baik dalam komunikasi dan menulis dalam bahasa inggris
  8. Bersedia bekerja di HO
PT. SCG READYMIX INDONESIA
Membutuhkan tenaga kerja baru sebagai Admin, siapa saja yang berminat dan memenuhi syarat yang sudah di tentukan silahkan melamar ke
Alamat :
Jl. Daan Mogot No. 92 Jakarta Barat
Jakarta Barat
DKI Jakarta.

Tentang Perusahaan

PT. SCG Readymix Indonesia (Jayamix) adalah pemasok beton readymix pertama dan terbesar di Indonesia, sekarang kami memiliki 54 pabrik pengolahan di Indonesia. Didirikan pada tahun 1972 dengan nama PT. Jaya Readymix, sejak 2012 diakuisisi oleh Siam Cement Group (SCG) disertai dengan perubahan nama menjadi PT. SCG Readymix Indonesia.
Saat ini kami beroperasi di sebagian besar kota besar di seluruh Indonesia dan memiliki cakupan geografis terbaik dari perusahaan readymix manapun di Indonesia. Kami dapat mengakomodasi proyek yang membutuhkan pabrik batching di tempat, dengan catatan terbukti bahkan di daerah terpencil dan dalam kondisi operasi yang sulit.
Sejak berdirinya perusahaan kami, kesuksesan kami terus menyoroti kekayaan pengalaman yang luar biasa yang diperoleh melalui berbagi keahlian dan sumber daya antara staf lokal dan ekspatriat. Konsep pembagian keterampilan ini bersifat intrinsik tidak hanya pada operasi sehari-hari setiap tanaman, namun juga catatan produktivitas, keselamatan dan kerja sama yang luar biasa bahkan pada proyek yang paling rumit: banyak di antaranya merupakan pengalaman pertama teknis untuk Indonesia.
Hal ini tidak hanya menjadikan Jayamix sebagai pemasok beton readymix yang paling andal dan dapat diandalkan di Indonesia, namun juga memberi kita kesempatan istimewa untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan baik masa lalu maupun masa depan Indonesia itu sendiri.



Previous Post
Next Post