Senin, 13 November 2017

Peluang Usaha Modal Kecil

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kali ini kita akan bahas tentang peluang usaha modal kecil, sebelum kita bahas lebih jauh tentang usaha modal kecil kali ini yang perlu Anda ingat bahwa memang banyak usaha yang memang tidak memerlukan modal yang besar, tetapi bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar itu semua mungkin saja terjadi bahkan sudah banyak pelaku usaha yang sukses dengan modal dengkul, Tetapi yang harus Anda ingat bahwa semua untuk meraih kesuksesan itu tidak lah semudah yang kita dengar atau kita lihat, karena dalam kenyataan nya semuanya butuh waktu dan kerja keras dan cerdas semuanya harus benar-benar kita lakukan dan terus semangat dalam membangun usaha Anda.
 Kali ini kita akan bahas tentang usaha yang memang tidak memerlukan modal yang besar dan bisa menghasilkan jutaan bahkan ratusan juta setiap bulannya, yakni usaha di bidang Affiliate Marketing.
Untuk menjadi Affiliate Marketing Anda tidak harus mengeluarkan modal yang sangat besar, tetapi Anda bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar dengan membangun bisnis Affiliate tersebut.

Menjadi Affiliate Marketing memang perlu kerja keras dan cerdas, karena di dalam bisnis affiliate marketing adalah Anda harus bisa membangun sebuah situs yang bisa di kunjungi oleh banyak orang, dalam bisnis affiliate marketing di bagi kedalam dua bagian, ada yang affiliate lokal dan Internasional, semuanya sama saja, sekarang yang akan kita bahas di sini adalah membuat affiliate marketing lokal seperti menjadi affiliate Lazada dan affiliate toko pedia dan sebagainya masih banyak situs besar di Indonesia yang menyediakan sistem affiliate marketing, sekarang kita akan bahas dulu tentang menjadi affiliate marketing di lazada.

Pertama untuk menjadi affiliate marketing di lazada Anda harus mendaftar terlebih dahulu menjadi affiliate marketing di lazada, yang Anda harus lakukan buka dulu situs lazada, setelah Anda membuka situs Lazada maka Anda lihat di bawah ada tulisan Affiliate program, kemudian klik.


Setelah Anda klik Affiliate program maka Anda akan di bawa ke halaman affiliate program lazada dan kemudian klik Daftar.

Setelah Anda klik daftar maka Anda akan di bawa ke halaman pengisian data diri Anda, seperti email, No Hp, alamat diri Anda, dan sebagainya, isilah dengan jelas dan sampai tuntas.

> Setelah Anda mengisi apa yang lazada butuhkan dari Anda seperti aamat email dan sebagainya maka klik Lanjutkan, jika Anda sudah selesai maka akan ada email masuk ke email yang Anda sudah daftarkan ke program affiliate tersebut, dan di sana Anda harus klik link pemberian dari lazada terebut untuk mengonfirmasi.

Nah jika Anda sudah mendaftar di program affiliate lazada maka Anda tinggal masuk ke program affiliate kemudian login, dan Anda sudah bisa mempromosikan semua produk yang ada di lazada, jika ada yang membeli ke lazada melalui link affiliate Anda maka Anda akan mendapatkan komisi dari lazada tersebut, mudah bukan dan tidak harus mempunyai modal yang besar untuk menjadi pebisnis online, dan Anda sudah mempunyai berbagai macam produk yang perlu Anda jual.

Di dasbor affiliate Anda, anda tinggal memilih produk yang akan anda jual melalui situs Anda atau di dalam media sosial Anda, caranya sangat gampang.

Tips Sukses Menjadi Affiliate marketing


  • Memilih produk
Yang pertama pilihlah produk yang akan Anda pasarkan, di sarankan Anda memilih produk yang lagi trend di pasaran atau lagi buming di dunia maya, maka promosikan produk yang sedang ramai di cari para pembeli. Caranya Anda tinggal lihat di media sosial apa sih yang sekarang lagi meledak,
  • Datangkan Trapik
Yang kedua Anda harus bisa mendatangkan trapik yang banyak, trapik sosial media, trapik blog, dan sebagainya semua alat yang Anda buat promosi produk yang akan Anda jual.


Previous Post
Next Post