AYAM BANGKOK THAILAND JUARA TARUNG

Ayam bangkok thailand memang sangat dicari oleh pecinta ayam aduan, karena ayam bangkok thailand memiliki daya adu yang baik dan sangat susah di kalahkan oleh ayam aduan yang lain, karena itu ayam thailand di buru sampai sekarang oleh para pecinta ayam aduan, dan mungkin di Indonesia ada beberapa yang ternak ayam bangkok thailand dan ayam ini harganya lumayan mahal bagi para yang tidak suka ayam aduan, tetapi menurut orang yang cinta ayam aduan harganya sebanding dengan kemampuan tarungnya karena ayam bangkok thailand memang suka bertarung maka dari itu banyak pecinta aduan memakai ayam bangkok thailand ini.

Prospek Usaha Ternak Ayam Thailand

Sebagian orang melihat karena bagusnya pecinta ayam thailand menjadikan sebuah usaha yang menjanjikan karena ayam thailand harganya lumayan menguras kantong apalagi jika ayam thailand ini sudah terlatih untuk tarung di arena maka harganya juga akan berkali kali lipat naik, maka bagi para pecinta ayam aduan selain Anda hobi koleksi ayam aduan, mungkin ini bisa di jadikan lapak usaha Anda untuk menjadi sang ternak ayam bangkok thailand, dan menjadi master di bidang ayam bangkok thailand, jika Anda sudah bisa merawat ayam thailand dengan bak dan bisa sampai juara di arena nanti maka saya yakin ayam Anda akan habis di beli oleh para pecinta ayam aduan.

Untuk terjun ke usaha ternak ayam thailand ada beberapa yang perlu Anda ketahui dan harus Anda pelajari, Pertama Cara merawat ayam aduan, Karena di sini Anda tidak hanya akan menjual ayam thailand doang tetapi kualitas ayam thailand tersebut, jadi jika Anda ingin terkenal atau mau jadi master tentang ayam thailand maka Anda harus benar-benar mengerti cara perawatan ayam thailand tersebut hingga bisa memproduksi ayam thailand yang berkualitas baik.

Dan Anda juga harus bisa melatih ayam thailand sampai bisa agresif dan suka di adu, jika ayam ayam thailand Anda takutan sama ayam yang lain, maka usaha ternak ayam thailand Anda akan sepi oleh pembeli, karena jika Anda akan terjun di usaha ternak ayam thailand yang pertama adalah dari segi kualitas bertarungnya bukan ayam nya, maka Anda harus benar-benar bisa melatih ayam thailand tersebut sampai bisa bertarung di arena nantinya jika Anda sudah ada nama dalam sebuah arena tarung maka ayam Anda akan kebanjiran oleh para pembeli ayam Anda.

Cara Memilih Ayam Yang Berkualitas

Yang perlu Anda perhatikan sebelum memulai  usaha ternak ayam thailand adalah cara pemilihan indukan ayam thailand, karena jika Anda salah memilih dalam memilih indukan maka Anda tidak akan memiliki keturunan ayam thailand yang berkualitas, maka wajib bagi Anda yang mau membuka usaha ternak ayam thailand untuk memilih calon indukan yang berkualitas kalau bisa Anda langsung membelinya dari thailand jangan dari Indonesia, karena di takutkan bukan asli keturunan ayam bangkok thailand, pelajari terlebih dahulu sebelum Anda memulai usaha ternak ayam thailand sampai Anda benar-benar memahami tentang ayam thailand, supaya Anda menjadi master ternak ayam thailand nantinya.

Catatan, bagi para pemula untuk ternak ayam bangkok thailand yang perlu Anda perhatikan tentang pemilihan indukan ayam yang berkualitas karena itu, Anda harus memilih penjual yang benar-benar ahli di bidang ayam bangkok thailand jangan sampai Anda ketipu dalam memilih indukan ayam bangkok thailang.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "AYAM BANGKOK THAILAND JUARA TARUNG"

  1. ¬ hal yg tidak pernah terbayangkan kini menjadi kenyataan,dengan keluarga saya untuk AKY SANTORO kami ucapkan banyak terimah kasih karna berkat BANTUAN AKY SANTORO ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari segala HUTANG HUTANG. karna nomor togel yang di berikan KY SANTORO YAITU-4D. nya BENAR BENAR TERBUKTI TEMBUS 100% DAN SAYA MEMENANGKAN.125 juta.ALLHAMDULILLAH saya bisa menutupi semua tuhang hutang saya.dan MOTOR saya yg dulunya aku gadaikan,kini sudah di tebus kembali.dan kami juga sudah membuka usaha kecil kecilan,kami tidak menduga KY SANTORO TELAH MERUBAH NASIB KAMI DALAM SEKEJAP.dan hanya AKY SANTORO Lah DUKUN TOGEL YANG PALING BERSEJARAH DI KELUARGA KAMI.ini adalah benar benar kisah nyata dari saya.dan saya tidak malu menceritakannya.semua tentang kesusahan yg perna saya jalani.karna di situlah saya mulai berfikir bahwa mungkin masih banyak saudara kami yg membutuhkan bantuan seperti saya.yang ingin seperti saya silahkan hub AKY SANTORO DI NOMOR(_0823_1294_9955_)Atau KLIK DISINI



    DI JAMIN 100% TEMBUS.JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHOIB YANG DI BERIKAN KY SANTORO DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA.SEBELUMNYA SAYA MOHON MAAF KALAU ADA PERKATAAN SAYA YANG KURANG SOPAN.TOLONG DI MAAF KAN.TERIMAH KASIH.THANK'Z ROOMX ZHOBATH.!!!

    ReplyDelete
  2. ARTIKELNYA MANTAP - MANTAP GAN ... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK...
    MAKASIH YA GAN... OIYA.. SOB YANG PENGEN ARTIKEL UNIK DAN
    FOTO FOTO TERUPDATE DIJAMIN DECH..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA YA SOB...

    SERI PERTAMA :
    ==============
    [ +_+ ] -- BRA PALING UNIK DI DUNIA
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS BPOM
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO HOT LUNA MAYA GA PORNO
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO ARTIS SALAH SYUTING
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS ALAMI
    [ +_+ ] -- OBAT EJAKULASI DINI
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HEBOH ARTIS INDONESIA
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI CEWEK KALO MAU ML
    [ +_+ ] -- RAHASIA WANITA YANG HYPER
    [ +_+ ] -- OBAT PEMBESAR PENIS
    [ +_+ ] -- CARA AGAR WANITA CEPAT ORGASME
    [ +_+ ] -- FESTIVAL JERUK DI AMERIKA
    [ +_+ ] -- OBAT LEMAH SYAHWAT
    [ +_+ ] -- FOTO FENOMENA ALAM

    SERI KEDUA :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ARTIS INDONESIA SEKSI
    [ +_+ ] -- KAPAL LAUT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- BINATANG TERMAHAL DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO ARTIS KOREA CANTIK
    [ +_+ ] -- KEJADIAN KEJADIAN ANEH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FESTIVAL BIR DI RUSIA
    [ +_+ ] -- FOTO PESAWAT TERBESAR DI DUNIA
    [ +_+ ] -- 10 PANTUN2 GOMBAL
    [ +_+ ] -- FOTO HOT JULIA PEREZ

    SERI KETIGA :
    ==============
    [ +_+ ] -- 10 TITIK RAHASIA WANITA
    [ +_+ ] -- 10 PESAWAT TEMPUR TERCANGGIH DI DUNIA
    [ +_+ ] -- FOTO - FOTO ABG JAMAN SEKARANG
    [ +_+ ] -- FOTO TANTE TANTE NARSIS
    [ +_+ ] -- 10 CIRI - CIRI WANITA SELINGKUH
    [ +_+ ] -- 7 TEMPAT SENSITIF WANITA
    [ +_+ ] -- TEMPAT2 TERINDAH DIDUNIA
    [ +_+ ] -- 10 ARTIS INDONESIA TERKAYA
    [ +_+ ] -- GOSIP ARTIS INDONESIA PALING HOT

    SERI KEEMPAT :
    ==============
    [ +_+ ] -- FOTO FOTO HOT SARAH AZHARI
    [ +_+ ] -- CANTIKNYA BULE2 ABG
    [ +_+ ] -- KOLEKSI FOTO FOTO HOT JULIA PEREZ
    [ +_+ ] -- CIRI CIRI WANITA KALO MAU ORGASME

    ----------->>> TRIMS YA GAN.. SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN....... SEMOGA BLOGNYA TAMBAH RAMAI PENGUNJUNGNYA GAN... AMIIIN

    ReplyDelete
  3. BONUS FREECHIP HARIAN!

    CemePoker merupakan agen Poker Online, Domino, Ceme, dan Capsa yang menyediakan berbagai banyak game dengan 1 user ID saja dan cemepoker di anugerahkan sebagai agen judi poker dengan rating win tertinggi.
    Cemepoker menjamin 100% keamanan para membernya serta pemain Poker kami DIJAMIN 100% Player VS Player.
    Jangan lupa nantikan bonus menarik setiap bulannya dan bonus referal seumur hidup.

    Baca juga :
    http://www.cepok.org/bermain-poker-online-tanpa-mengunakan-modal-yang-besar/

    http://www.cepok.org/posisi-kursi-pada-meja-poker-bisa-menjadi-tolak-ukur-kemenangan/

    http://www.cepok.org/cepok-cara-mendaptkan-jackpot-pada-domino-online/

    Ayo main sekarang di Cepok.org

    ReplyDelete