Rabu, 07 Maret 2018

Black Soldier Fly

BUDIDAYA BLACK SOLDIER FLY MENGUNTUNGKAN
Budidaya black soldier fly banyak manfaatnya dan menguntungkan. 
Maggot, larva, belatungnya dijadikan pakan ikan, unggas, reptil, pets; agen konversi sampah, digunakan dunia kedokteran sebagai theraphy pengobatan; dijadikan makanan manusia, diambil nutrisinya dalam sektor industri agroprotein; menjadi bahan dasar pembuatan kosmetik, dan digunakan oleh kepolisian untuk menidentifikasi umur mayat (dalam kasus pembunuhan)

Jual Ikan Cupang berbagai jenis di Cipaku Ciamis Jawa Barat harga murmer  
Halo pecinta ikan cupang semuanya !!! Terkadang banyak sahabat kita semua yang mau mempunyai ikan cupang tapi tidak tahu belinya kemana dan penjual ikan cupang terlengkap juga di mana, oleh karena itu kami menawarkan berbagai jenis ikan cupang dengan harga murah meriah dan bisa kami kirim ke seluruh kota seperti ke Cipaku. 
 
Jadi bagi sahabat semua yang berada di Cipaku ingin membeli ikan cupangnya sekarang tidak usah ragu dan bingung, sahabat bisa membelinya dari kami dan sahabat semua tinggal kontak No (082315791839). 
Bagi para pecinta ikan cupang nih, Anda tidak hanya sekedar hobi saja tetapi Anda bisa hobi tersebut menjadi ladang penghasilan Anda dari ternak ikan cupang, diawali dengan hobi biasanya akan menjadi usaha yang cukup handal dan menguntungkan. Jadi tunggu apa lagi nih bagi pecinta ikan cupang tinggal mulai aja dari sekarang, untuk ikan cupang kami sedia berbagai jenis ikan cupang dengan harga murah meriah. 
 
Untuk memulai ternak ikan cupang tidak harus memiliki modal yang besar, sahabat cukup membeli satu pasang dan di ternak sampai banyak. Dan segi perawatan juga ikan cupang tidak susah loh, hanya menggunakan ember bekas atau wadah yang lain sahabat sudah bisa memulai ternak ikan cupang tidak harus memiliki kolam yang besar dan juga banyak. 
Penggemar ikan cupang banyak banget dari mulai anak-anak sampai orang dewasa, nah hal ini sebagai peluang besar bagi sahabat semuanya dengan membudidayakan ikan cupang sahabat sudah memiliki usaha sendiri. 



Previous Post
Next Post