Sabtu, 24 April 2021

CARA SUPAYA TELUR AYAM MENJADI BESAR

Semua peternakan pastinya menginginkan ternaknya memproduksi telor yang besar-besar, karena jika telor ayam besar akan meningkatkan penghasilan bagi para peternak. Dan semua itu biasanya tergantung dari masukan pakan yang di berikan pada ayam tersebut, tetapi yang jadi masalah bagi para peternak ayam yaitu karena pakan yang membuat telor ayam menjadi besar harganya cukup mahal, karena itu para peternak enggan untuk membelinya karena percuma hasil telur menjadi besar tetapi biaya pakan nya mahal. Nah kali ini kita akan bahas tentang pakan yang membuat telor ayam menjadi besar tetapi harganya murah meriah dan terjangkau, dan bahkan mungkin bisa tanpa biaya sedikitpun hanya membutuhkan keahlian.


Mungkin Anda bertanya-tanya apa pakan tersebut ya kan??
Nah sekarang para peternak lagi menekuni budidaya BSF yang nantinya akan memproduksi magot BSF dan bisa di jadikan pakan alternatif buat ayam kita, upaya ayam kita memproduksi telor yang besar, nah mungkin Anda bisa lihat salah satu contoh ayam yang di beri pakan dengan magot.



Nah di atas adalah salah satu contoh atau bukti dari pakan magot yang di aplikasikan menjadi pakan ayam kampung dan ayam petelor. Nah untuk budidaya BSF untuk pemula Anda bisa mencarinya dari alam untuk pertama kalinya dan Anda bisa memancingnya dengan menggunakan media yang khusus yang bisa memancing agar lalat BSF datang dan kemudian akan bertelor di media yang kita buat. contoh kandang mini lalat BSF.


Nah di atas adalah contoh kecil budidaya BSF dan mungkin Anda juga penasaran dengan bentuk magot yang bisa di berikan pada ayam, maka saya akan tampilkan contoh magot yang baik untuk peternakan.


Nah di atas adalah salah satu contoh pakan ayam yang bisa memperbesar produksi telor ayam, dan dengan budidaya BSF Anda akan bisa menekan biaya pakan yang selama ini biaya pakan menjadi kendala utama bagi para peternak.
 
Bagi sahabat yang sedang ternak lalat BSF nih sahabat bisa kombinasikan ternak BSF dengan ternak ikan, sahabat bisa mendapatkan hasil yang lebih besar lagi tentunya, simak vidionya di bawah ini supaya sahabat semakin paham:
 





Previous Post
Next Post