Selasa, 13 April 2021

Resep Masakan Membuat Nasi Goreng Sepesial

Terkadang banyak Bunda yang bingung dengan menu masakan setiap harinya, dan bahkan untuk memasak sendiri dengan menu yang praktis dan gampang selalu jadi andalan para bunda di rumah salah satunya resep masakan yang benar-benar praktis dan menjadi jalan pintas bagi para bunda untuk memasak yakni dengan membuat Nasi Goreng, nah kali ini akan membuat Nasi Goreng Sepesial untuk bunda-bunda di rumah.

Bahan-bahan yang di perlukan di antaranya :

  1. Nasi 
  2. Bawang merah
  3. Bawang putih
  4. Merica
  5. Garam
  6. Kecap
  7. Saus tomat
  8. Telor
  9. Sosis
  10. Daging ayam
  11. Pete
  12. Tomat
  13. Timun
  14. Udang
  15. Ati ayam
Cara pembuatan Nasi Goreng Spesial
Caranya pertama tumbuk dulu bawang merah, bawang putih sampai halus,
Kemudian Goreng telor dan urak arik setelah matang sisihkan dulu atau angkat. Kemudian tumis bumbu yang sudah di tumbuk tadi sampai aromanya wangi kemudian masukan nasi dan telor yang sudah di goreng tadi, lalu bunda masukan sosis yang sudah di iris-iris tipi, dan masukan daging cincang yang sudah matang, kemudian masukan udang goreng, dan ati yang sudah di goreng, lalu masukan merica dan garam secukupnya dan juga saus tomat dan kecap manis secukupnya aduk sampai merata. Jika warna sudah kecoklatan angkat nasi goreng dan tuangkan ke dalam wadah, kemudian hias dengan tomat dan timun yang sudah di iris atau di bentuk sesuatu biar tampilannya tambah menarik dan menjadi pendorong rasa lezat hehe.

Nah sekian tentang resep masakan membuat nasi goreng spesial.

Biasanya resep nasi goreng juga suka digunakan oleh para anak kos-kosan yang di kala laper untuk memasak yang praktis pastinya akan memilih membuat nasi goreng tersebut nah sekian semoga artikel ini memberi manfaat bagi Anda yang sedang mencari resep masakan. Terimakasih telah berkunjung jangan lupa sher ya.
Previous Post
Next Post