Friday, April 6, 2018

thumbnail

Black Soldier Fly Tebingtinggi

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera dan sukses selalu bagi para pengusaha peternakan, karena kali ini saya Insa Allah akan membahas tentang cara menekan biaya pakan ternak dan meningkatkan penghasilan dari ternak Anda.

Nah salah satu kendala bagi para peternak adalah tentang persoalan pakan, karena pakan ternak setiap tahunnya naik dan naik, maka dari itu, saya akan sedikit menjelaskan bagaimana cara menghadapi permasalahan pakan supaya bisa menekan biaya pakan dan menaikan penghasilan bagi para peternak.

Salah satu solusi untuk menekan biaya pakan adalah dengan berbudidaya lalat tentarahitam atau Black Soldier Fly, Lalat tentarahitam akan memproduksi sebuah magot yang mana magot tersebut bisa di jadikan sebagai pakan ternak unggas dan ikan, dan magot memiliki protein yang cukup tinggi sekitar 50%-75% yang mana akan baik bagi ternak Anda.

Magot juga bisa di jadikan tepung mangot sebagai pengganti tepung ikan atau tepung tulang, jadi bagi Anda yang suka membuat pakan sendiri Anda bisa lebih murah lagi biaya pakannya jika Anda menggunakan tepung magot dengan berbudidaya lalat tentarahitam tersebut.

Dalam budi daya lalat tentara hitam tidak begitu sulit, semua orang bisa melakukannya, karena itu mungkin Anda tertarik dengan budi daya lalat tentara hitam untuk sebagai menekan biaya ternak Anda dan juga meningkatkan penghasilan ternak Anda, Jika Anda akan memulai budi daya lalat tentara hitam atau Black Soldier Fly sebaiknya Anda tonton dulu Video-Video di bawah ini yang menjelaskan tentang Budidaya lalat tentara hitam selamat menonton












Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments