Kamis, 05 April 2018

Black Soldier Fly Yogyakarta

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera dan sukses selalu, Kali ini saya akan membahas tentang budidaya Black Soldier Fly atau lalat tentara hitam, sebelum menjelaskan tentang budidaya lalat tentara hitam mungkin sebaiknya kita bahas tentang manfaat lalat tentara hitam.
Manfaat tentara hitam di antaranya bisa menekan biaya pakan peternakan, jadi bagi para peternak di Indonesia manfaat dari lalat tentara hitam itu sangat banyak terutama Anda bisa menekan biaya pakan ternak dan bisa meningkatkan penghasilan dari peternakan Anda karena Anda sudah bisa memproduksi pakan ternak sendiri dengan budidaya lalat tentara hitam ini atau yang di sebut Black Soldier Fly.

Lalat tentara hitam akan memproduksi sebuah magot, yang mana magot ini bisa di jadikan berbagai macam di antaranya bisa di jadikan pakan ternak unggas atau ikan, bahkan di negara tetangga Black Soldier Fly sudah di budidayakan dari dulu karena manfaatnya sangat banyak dan juga bisa menekan biaya pakan ternaknya, dari lalat tentara hitam bisa menghasilkan uang yang cukup banyak, di antaranya Anda bisa mengirit pakan ternak dengan berbudidaya lalat tentara hitam ini, karena itu persaingan harga pertanian dan peternakan kita kalah oleh negara-negara tetangga kita, karana di Negara kita para petani dan peternak tidak bisa memanfaatkan alam dengan baik, jadi untuk para peternak saja untuk bisa menaikan penghasilannya cukup sulit karena semuanya harus menggunakan biaya yang cukup besar, berbeda dengan Negara tetangga kita yang sebagaimana mereka bisa mengolah alam sebagai sumber penghasilan terbesar mereka karena mereka tahu bahwa alam itu sangat bermanfaat bagi manusia di antaranya mereka sudah menemukan lalat tentara hitam yang banyak memberi manfaat kepada para peternak dan juga para petani.
Coba kita simak Video-Video ini yang menerangkan cara budidaya lalat tentara hitam atau Black Soldier Fly.


 
Nah mudah-mudahan setelah Anda melihat video diatas ada gambaran tentang budidaya lalat tentara hitam atau Black Soldier Fly. Terimakasih dan salam sukses selalu.
Previous Post
Next Post