Budidaya Bsf Tentang Memilih Media Penetasan Telor BSF yang baik

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera dan sukses selalu amin. Masih membahas tentang budidaya lalat tentara hitam atau yang di sebut Black Soldier Fly, nah kali inisaya akan membahas tentang media untuk penetasan telor lalat BSF. Karena jika Anda salah dalam memilih media untuk penetasan telor lalat BSF maka akibatnya Anda akan fatal karena Anda akan gagal menetaskan telor lalat BSF.

Untuk media penetasan telor BSF sebaiknya Anda menggunakan media dari buah-buahan seperti pisang, pepaya dan sebagainya, jangan menggunakan media pakan ayam atau pakan ikan untuk penetasan telor lalat BSF.

Karena jika Anda menggunakan media pakan ayam atau pakan ikan, dengan cara mencampur air untuk media penetasan telor BSF, maka dalam jangka waktu paling sebentar 2 hari media akan menjadi kering dan kemudian baby magot akan kesusahan untuk bergerak dan kemudian akan mati, karena lama kleamaan media akan mengering oleh udara, berbeda jika Anda menggunakan media buah-buahan, karena buah-buahan mengandung cairan yang cukup banyak dari buah tersebut dan tidak akan ke keringan oleh udara, karena dalam buah tersebut mengandung cairan yang cukup.

Nah karena itu, saya sarankan bagi Anda yang pemula untuk menetasan telor lalat BSF sebaiknya medianya Anda menggunakan dari bahan-bahan buah-buahan agar penetasan telor BSF Anda berhasil tidak terkena kematian dengan jumlah yang banyak. Mungkin Anda bisa tonton Video ini agar Anda lebih paham dan lebih jelas lagi selamat menyaksikan.


Bagi Anda yang belum tahu tentang lalat BSF/ Black Soldier Flay mungkin Anda bisa tonton terus Video-Video saya di youtube dengan berlangganan karena saya selalu update tentang budidaya lalat tentara hitam atau Black Soldier Flay. Dan mungkin Anda bisa tonton sedikit Video tentang manfaat budidaya lalat tentara hitam atau Black Soldier Flay di bawah ini :



Nah mungkin Video di atas bisa sedikit menjelasakan manfaat berbudidaya lalat tentara hitam atau Black Soldier Fly. Semoga bermanfaat dan sukses selalu amin...


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Budidaya Bsf Tentang Memilih Media Penetasan Telor BSF yang baik"