Cara Membedakan Magot Fase pre Pupa dan yang sudah mati

Magot adalah hasil dari lalat Black Soldier Fly dan bisa digunakan sebagai pakan alternatif peternakan, karena magot mempunyai protein yang cukup tinggi yang mana bagus bagi pertumbuhan peternakan.

Sebelum Anda memulai ternak lalat BSF sebaiknya Anda mengetahui terlebih dahulu tentang kehidupan lalat BSF, biasanya bagi para pemula akan kebingungan dalam membedakan magot yang sudah menjadi fase pre pupa yang nantinya akan menetas menjadi indukan lalat BSF dan magot yang mati sebelum menjelang atau menjadi fase pre pupa, nah kali ini saya akan jelaskan perbedaan magot fase pre pupa dan magot yang mati. Lihat video nya biar lebih jelas.


Nah jadi perbedaan antara magot yang memasuki pase pre pupa dan magot yang mati, jika Anda tonton videonya sampai selesai pasti Anda sudah memahami bahwa magot yang bisa menetas menjadi lalat dewasa itu bisa kita lihat dari postur tubuhnya begitu juga magot yang gagal yang tidak bisa menetas menjadi lalat dewasa dikarenakan mati sebelum menjadi pase pre pupa.

Dan pastinya jika Anda sudah terjun dalam ternak lalat BSF Anda akan mengalami hal seperti di atas tadi. Nah jika sebelumnya Anda udah mengetahui paka Anda tidak akan kebingungan lagi dan menunggu selama mungkin sampai magot bisa menetas, padahal magot yang gagal itu tidak akan bisa menetas sampai kapan pun.

Dan mungkin Anda juga bisa pelajari terlebih dahulu tentang penyimpanan kandang lalat BSF yang baik, karena penempatan kandang BSF mendukung maksimalnya produksi telor lalat BSF.
Nah karena itu mungkin Anda bisa lihat dulu video tentang cara penempatan kandang lalat BSF.


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Membedakan Magot Fase pre Pupa dan yang sudah mati"