Senin, 10 September 2018

Tips Menjadi Youtuber Sukses

Sipa yang belum tahu tentang youtuber? Karena sekarang menjadi seorang youtuber adalah salah satu dijadikan usaha yang menjanjikan kenapa tidak sekarang menjadi youtuber bisa menghasilkan puluhan juta bahkan ada yang sampai ratusan juta perbulannya, gimana Anda tertarik untuk menjadi seorang youtuber? Jika Anda tertarik mulailah bikin Channel dari sekarang supaya Anda bisa seperti mereka yang sudah menghasilkan puluhan juta bahkan ratusan juta perbulan.

Untuk membuat channel di youtube tidak begitu sulit, tetapi yang sulit  adalah bagaimana channel Anda dikenal banyak orang, dan bagaimana video Anda banyak yang nonton. Sebelum Anda jauh menjadi seorang youtuber sebaiknya Anda pelajari terlebih dahulu program youtubnya supaya Anda tidak menyesal di kemudian hari, setelah Anda membangun Channel Anda dengan waktu yang lama dan di kemudian hari channel Anda tidak menghasilkan lagi karena Anda melanggar kebijakan youtube dan Google AdSense.

Nah sebelum semua itu menimpa pada diri Anda sebaiknya Anda plajari dulu dengan baik, karena semua itu pernah saya alami dulu, di waktu channel saya sudah bisa menghasilkan uang dan banyak pengunjung setiap harinya akun adsense saya dinonaktifkan dan sampai sekarang channel saya tidak menghasilkan uang lagi, itulah penyesalan saya, tetapi saya tidak pernah putus asa sampai sekarang dan sayapun membuat channel baru dan terus mengembangkannya sampai sekarang.

Coba Anda lihat Channel orang ini dan nantinya Anda harus bisa mengalahkan mereka semua, dan nanti harus Channel Anda yang ada di dalam dasbor youtube dan di halaman pertama dan paling atas


Ini semua ada di halaman Dasbor youtube dan teratas di dasbor youtub, dan mungkin Anda bisa meniru dari mereka jalan menuju sukses menjadi seorang youtuber, teruslah berkarya dan kejar impian Anda supaya menjadi seorang youtuber sukses.

Previous Post
Next Post