Jumat, 28 April 2017

Juragan Cipir Blog Hipnotis Para Blogger

Mungkin kita sudah tidak asing lagi mendengar blog juragan cipir atau bahkan Anda adalah salah satu dari pengunjung tetap blog juragan cipir tersebut sama seperti saya.
Jika Adna adalah orang yang masih belum mengenal juragan cipir mungkin setelah membaca ini Anda akan mengunjungi blog juragan cipir tersebut, dan awas jika Anda sudah sekali mengunjungi blog juragan cipir maka Anda akan betah berlama-lama berada di blog juragan cipir tersebut dan bahkan mungkin saja Anda akan sering mengnjungi blog juragan cipir setelah Anda sudah mengenalnya.
Dan mungkin saja dalam satu hari Anda akan beberapa kali mengunjungi blog juragan cipir. Itulah kenapa saya menuliskan juragan cipir blog hipnotis.

Siapa pemilik blog juragan cipir?

Nama pemilik juragan cipir adalah Indri Lidiawati dia seorang ibu rumah tangga yang mempunyai dua anak kalau belum nambah lagi hehe. Beliau aktif sebagai blogger pada tahun 2010 sampai sekarang, nih saya tampilkan foto ibu Indri Lidiawati
http://usaha-success.blogspot.co.id/2017/04/dengan-membuat-blog-geratisan-bisa.html
Sebelumnya saya minta ma'af ya mbak Indri, soalnya mbak Indi saya pake model blog saya hehe. Biar orang lain pada tahu siapa sebenarnya orang di balik blog juragan cipir tersebut.

Kenapa juragan cipir jadi perbincangan para blogger??

Itu dia blog Juragan Cipir sekarang jadi panutan oleh para bloger, karena mba Indi adalah salah satu dari Indonesia orang yang sukses dengan blognya (Juragan Cipir), beliau bisa mengantongi sekitar $500-$1000 jika di rupiahkan sekitar Rp 6.500.000-13.000.000 per bulanya dari sebuah blog yang dinamakan Juragan Cipir tersebut.
Maka karena itu, para blogger Indonesia berbondong-bondong mengunjungi situs blog Juragan Cipir untuk mengikuti jejaknya beliau.
Tapi awas kita jangan melihat beliau dari sisi suksesnya saja, karena beliau adalah pejuang keras untuk membangun blog seperti sekarang ini, beliau membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk bisa seperti sekarang, bertahun-tahun beliau ngeblog, dan yang pasti jatuh bangun, pahit, sedih, putus asa dalam ngeblog beliau sudah merasakannya, sekarang tinggal merasakan manisnya dari perjuangan untuk membangun blog seperti sekarang ini.

Kenapa Blog Juragan Cipir Banyak Pengunjungnya?

Untuk jawaban yang satu ini pasti harus mbak Indi sendiri yang menjawabnya, tetapi saya sebagai pengunjung tetap Juragan Cipir, Kenapa blog juragan cipir banyak pengunjungnya karena konten Juragan Cipir benar-benar yang sudah terjadi atau yang sudah mbak Indri rasakan pahit manisnya ngeblog.
Jika Anda menceritakan sebuah cerita dari sebuah pengalaman Anda dan Anda menceritakannya timbul dari hati, Maka pembacapun akan membacanya langsung kedalam hatinya, berbeda dengan Anda menceritakan sebuah cerita tetapi bukan pengalaman diri sendiri atau menceritakan dari bacaan orang lain. Maka pembacapun membacanya akan sepintas dan tidak meresap kehatinya, kemudian si pembaca tidak tertarik untuk mengunjungi kembali situs Anda, tetapi jika kita menulis dari hasil pengalaman kita yang kita ceritakan adalah dari jeritan hati kita, maka pembacapun akan membacanya dan kemudian langsung meresap ke hatinya, jika sang pembaca membaca tulisan kita diterima oleh hatinya maka pasti si pembaca akan terus-menerus mengunjungi situs kita.
Jadi intinya jika situs Anda pingin banyak pengunjung maka tulislah sesuatu yang benara-benar memberi manfaat kepada orang lain, apalagi jika Anda menulis sesuatu sampai ada orang yang menirunya kemudian orang tersebut sampai pada apa yang dia harapkan. Itulah sebenarnya blog yang sudah bisa dikatakan blogger sukses, bukan dilihat dari seberapa banyaknya menghasilkan materi, tetapi seberpa banyaknya tulisan kita memberi manfaat kepada orang lain, menurut pepatah "Utang emas bisa di bayar, Utang budi di bawa mati" yang artian jiaka hutang emas (materi) bisa di bayar, tetapi jika kita hutang budi maka akan di kenang sampai kita mati, orang yang banyak memberi manfaat pada orang lain maka orang tersebut akan selamanya di kenang dan di banggakan orang lain, contoh "Nabi Muhammad SAW beliau menyebarkan agama islam dengan perjuangannya, sampai saat ini nama beliau terukir di dalam hati para islam karena beliau sudah memberi banyak manfaat pada umatnya".
Seperti itulah ngblog juga, jika ingin ramai pengunjung dan sering di kunjungi maka blog Anda harus berisi yang memberi manfaat kepada para pengunjung tersebut, dengan begitu Anda tidak usah memikirkan materi karena materi akan mendatangi Anda sendiri, bukan Anda yang susah payah mencari materi yang akhirnya penyesalan yang akan menimpa pada diri Anda sendiri.

Seperti apa tampilan situs Juragan Cipir 

http://usaha-success.blogspot.co.id/2017/04/dengan-membuat-blog-geratisan-bisa.html
Situs juragan cipir sangat simpel dan sederhana tampilannya, tetapi isi dari blog juragan cipirlah yang benar-benar luar biasa bisa menghipnotis para pembacanya sampai-sampai dia akan betah untuk kembali dan kembali membuka situs juragan cipir, dan bahkan tidak sedikit para blogger yang selalu menunggu-nunggu artikel-artikel berikutnya. 

Dari mana situs juragan cipir mendapatkan uang?

Ini juga jawabannya harus mbak Indi sendiri yang menjawabnya, tapi sepengetahuan saya blog juragan cipir mendapat penghasilan dari iklan Google, beliau mendaftarkan blognya ke google untuk menampilkan iklan-iklan google atau yang paling umum di para blogger adalah menjadi Publisher Google AdSense itu sepengetahuan saya.

Manfaat dan harapan menceritakan Juragan cipir:

  1. Supaya para blogger bisa mengikuti jejak juragan cipir.
  2. Jangan pernah berharap untuk mendapatkan uang banyak dengan ngeblog, tetapi berharaplah berapa banyak masalah orang yang terpecahkan dengan tulisan kita.
  3. Untuk jadi motipasi para blogger agar tidak mudah tumpah diperjalanan ngeblog.
  4. Jika tulisan ini ada manfaatnya gunakanlah sebaik-baiknya, dan begitu juga sebaliknya jika tulisan ini tidak ada manfaatnya maka buanglah sejauh-jauhnya.
  5. Semoga harapan para blogger semuanya bisa tercapai tujuannya amin.
  6. Jiaka Anda seorang pengusaha yang menggunakan blog mudah-mudahan situs Anda bisa seramai situs Juragan Cipir amin..
 Sekian dan terimakasih atas kunjungannya wasalam'ualaikum......
Previous Post
Next Post