Kamis, 27 April 2017

DENGAN MEMBUAT BLOG GERATISAN BISA MERAUP PULUHAN JUTA PER BULAN

Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kita tentang blog, dan bahkan sudah ada yang mempunyainya. Blog itu situs web gratisan yang bisa kita edit semuanya oleh diri Anda sendiri.
Sebelum melanjutkan ke topik inti dengan membuat satu blog gratisan bisa raup puluhan juta per bulan, bagaimana cara membuat blog gratisan.

Cara membuat blog gratisan

Pertama Anda harus membuat akun gmail terlebih dahulu sebelum membuat blog caranya seperti brikut :
  • Klik situs gmail.com akan tampil seperti gambar di bawah 
  
  1.  Isikan nama depan Anda
  2. Isikan nama belakang
  3. Buat alamat gmail Anda
  4. Buat kata sandi
  5. Konfirmasi kata sandi
  6. Tanggal lahir Anda
  7. Jenis kelamin
  8. Nomor Hp Anda
  9. Alamt email pemulihan jika sudah punya
  10. Isi dengan Negara Anda
  11. Klik Aktifasi
 Setelah Anda selesai membuat akun gmail maka Anda bisa melanjutkan untuk membuat blog gratisan.

Cara Membuat Blog Gratisan :

 Pertama buka terlebih dahulu situs blogspot.com
 
 Klik buat blog
Masukan alamat gmail dan kata sandi yang Anda sudah buat tadi dan tekan lanjutkan
Sesudah buka tampilan seperti gambar di atas Anda tinggal mengisi kolom yang sudah disediakan.

  1. Buat judul blog Anda
  2. Buat alamat html blog Anda
  3. Pilih template buat blog Anda
  4. Buat blog
Setelah selesai maka Anda tinggal mengedit blog Anda sebaik mungkin
Setelah Anda selesai membuat blog, pasti Anda bertanya-tanya tentang judul di atas dengan membuat satu blog gratisan bisa meraup puluhan juta per bulan?
Dengan sebuah blog memang Anda bisa menghasilkan uang dengan berbagai macam cara dan macam-macam usaha yang akan Anda lakukan.
Dengan media blog Anda bisa menghasilkan uang dengan beberapa cara di antaranya :
  1. Dengan memasarkan produk sendiri lewat blog tersebut
  2. Memasarkan produk orang lain dengan blog Anda (Affiliate)
  3. Memasang iklan google di blog Anda seperti Google AdSense
Dengan 3 macam tersebut maka blog Anda akan mendapatkan uang puluhan juta bahakan lebih setiap bulannya, 3 hal di atas adalah sebagian kecil cara mendapatkan uang lewat blog, karena masih banyak cara untuk mendapatkan uang dengan menggunakan blog gratisan selain 3 hal di atas.
Disini akan membahas satu-persatu tiga hal di atas.

Memasarkan produk sendiri dengan media blogspot

Jika Anda mempunyai produk sendiri apapun produknya maka Anda bisa memasarkannya dengan media blog tersebut dengan seluas-luasnya, jadikanlah blog Anda adalah prusahaan besar yang memasarkan produk Anda sendiri (toko online).
Buatlah blog Anda sebagus dan semenarik mungkin tentang menjelaskan produk Anda sendiri, agar para pengunjung betah berlama-lama di blog Anda.
Buatlah blog Anda berada di halaman pertama google, karena dengan adanya blog Anda berada di halamn utama google maka pasti banyak pengunjung bahkan jutaan orang yang mengunjungi blog Anda yang menjelaskan produk Anda sendiri.
Dengan adanya banyak pengunjung setiap harinya kemungkinan besar banyak juga pengunjung yang tertarik dengan produk Anda dan kemudian membelinya.
Coba Anda bayangkan jika produk Anda laris terjual setiap harinya maka Anda akan mendapatkan laba yang sangat besar tiap harinya sampai jutaan bahkan puluhan juta bisa Anda raup setiap harinya hanya dengan menggunakan blog gratisan. Anda tidak perlu membutuhkan uang ratusan juta untuk membuat sebuah toko besar, tetapi Anda cukup membuat blogspot gratisan Anda sudah mempunyai toko online terbesar Anda.

Memasarkan produk orang lain (affiliate marketing)

Jika Anda tidak mempunyai produk sendiri yang mau dipasarkan lewat blog gratisan, maka Anda bisa memasarkan produk-produk perusahan terbesar seperti amazon, lazada, dan lain-lain masih banyak situs-situs yang menerima menjadi affiliate nya dengan memasarkan produk mereka di situs blog gratisan Anda.
Seperti Bpk Habibi afsyah beliau bisa meraup 1000$ dolar tiap bulannya dengan memasarkan produk-produk prusahan orang lain di situsnya/blognya sangat luarbiasa bukan. Jadi untuk Anda-Anda yang tidak mempunyai produk sendiri tidak boleh kecil hati Anda juga bisa meraup puluhan juta bahkan lebih dengan menggunakan blog gratisan tersebut dengan memasarkan produk orang lain (affiliate marketing).

Memasang iklan google AdSense di blog Anda

Yang terakhir yang bisa menghasilkan puluhan juta bahkan lebih dengan menggunakan blogspot gratisan adalah dengan memasang iklan google AdSense di blog Anda (publisher AdSense).
Jika Anda tidak mempunyai produk sendiri atau tidak mau memasarkan produk orang lain, maka Anda bisa dengan memasang iklan google di blog Anda, Dan yang satu ini memang sangat sulit agar blog kita diterima oleh google untuk menayangkan iklannya.
Dan sudah banyak bahkan orang Indonesia yang menghasilkan ratusan sampai ribuan $ dollar tiap bulannya dengan memasangkan iklan gooogle di blog tersebut, dan yang pasti bukan saya he he he.
Jika Anda tidak percaya coba saja Anda cari di google tentang orang sukses menjadi publisher AdSense.
Sebenarnya masih banyak cara untuk menghasilkan uang lewat blogspot tinggal kita plajari dan lakukan pasti blog kita lahan-lahan akan menghasilkan juga.
Trimakasih atas kunjungannya jika Anda berkenan sher tulisan ini kebanyak orang.
Jika tangan Anda mudah memberi dan membantu orang, maka hidup Anda pun akan dijauhkan dari berbagai kesulitan,
jika hidup terasa sulit jangan salahkan orang lain, tetapi salahkan diri kita apakah pernah membantu orang lain???? Salam sukses.....
Previous Post
Next Post