TIPS SUKSES JADI PUBLISHER AdSense

http://usaha-success.blogspot.co.id/2017/03/cara-membuat-bakso-super-enak-dan-pedas.html
Kepada teman seperjuangan dan satu tujuan untuk meraih menjadi publisher AdSense. Ternyata untuk menjadi publiser AdSense itu tidaak mudah, tetapi ada juga yang bilang menjadi publisher AdSense itu mudah, tetapi belum tentu mudah menjadi publisher AdSense yang sukses, karena untuk menjadi publisher AdSense yang sukses itu perlu perjuangan yang benar-benar extra membutuhkan tenaga, pikiran, dan yang pasti modal. Saya benar-benar sangat menyalahkan orang yang bilang tentang peluang usaha tanpa modal menjadi publisher AdSense, karena tidak kita sadari bahwa menjadi publisher Adsense itu membutuhkan modal yang begitu banyak (besar). Karena secara paktanya sebagai blogger bertahun-tahun membangun blog dengan alasan supaya bisa menjadi publishernya Google AdSense banyak uang yang harus kita keluarkan di antaranya : Untuk modal internetan, modal secangkir kopi setiap memosting blog dan lain-lain masih banyak lagi itu baru modal tanpa kita sadari, dan bahkan ada yang lebih dari itu seperti membeli konten, membeli domain dan lain-lain yang kita harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Itu pun, Belum tentu kita menjadi publisher AdSense yang sukses.
Sedangkan bertahun-tahun kita membangun blog kita yang memerlukan modal yang tidak sedikit dan yang pasti sehari-harinya juga kita harus punya penghasilan untuk kebutuhan hidup kita, apalagi orang yang sudah berumahtangga dan mempunyai beberapa anak. Yang pasti orang tersebut harus punya penghasilan untuk menafkahi keluarganya tersebut.
Ternyta jika Anda pencita bloger dan berharap bisa menjadi publisher AdSense ada beberapa syarat yang harus kita sudah miliki di antaranya :
  1. Sudah mempunyai Usaha real di dunia nyata yang sudah mencukupi keluarganya.
  2. Buatlah blog dengan konten yang bermanfaat bagi orang banyak.
  3. Jangan terlalu berharap menjadi publisher AdSense.
Tiga syarat di atas supaya kita tidak buang-buang waktu saja sebagai pencinta blogger. Karena kebanyakan para blogger putus di tengah jalan karena berharap akan mendapatkan uang banyak dengan membuat blog dan menjadi publisher AdSense, ternayata untuk menjadi publisher Adsense yang sukses benar-benar membutuhkan waktu yang lama dan berjuang mati-matian, tidak semudah kebanyakan orang bilang, perlu kerja keras dan mengeluarkan uang yang tidak sedikit.
Untuk para blogger yang seperjuangan, saya punya tips sedikit khusus untuk para blogger yang belum rumah tangga, Jika Anda adalah sama seperti saya sebagai blogger pemula dan berharap di terima oleh google menjadi publisher AdSense, yang pertama kita harus punya penghasilan minimal untuk biaya internetan kita agar kita tetap eksis dalam ngeblog dan tidak putus asa karena belum menjadi publisher AdSense tetapi biaya internetan terus berjalan. Maka ada perusahaan online situs penyedia survai. Dan dimana kita mengerjakan survainya kita akan mendapatkan imbalan sekitar 100-500 poin per survainya. Sedangkan, setiap 100 poin sama dengan Rp 2600 lumayan untuk biaya internetan kita. Sedankan dalam sehari kita akan di beri survai 1-5 survai setiap harinya. Jika kita dalam satu hari dapet 500 pin berarti kita sduah mendapatkan sebesar Rp 13000, jika kita di hitung dalam satu bulan 13000 x 30 hari = kurang lebih Rp 390.000 per bulannya. Lumayan bukan? untuk biaya internetan kita agar eksis di blogger biar tidak berhenti di tengah jalan. Dan mudah-mudahan dengan demikian kita bisa bertahan ngeblog sampai apa yang kita harapkan bisa kita dapatakan amin.....tolong aminin jika Adna benar-benar seorang blogger, mudah-mudahan dengan sekian banyaknya para blogger yang ngaminin doa kita di dengar oleh sang maha kuasa (Allah) amin...
Di antaranya situs penyedia survai adalah Viewfruit.
Dan masih banyak lagi situs penyedia survai, dan menurut saya yang sering memberi survainya adalah viewfruit, Cara pendaftaran sangat mudah tinggal kilik Viewfruit kemudian isi formulir yang tersedia dan mulailah mengerjakan survai, selamat mencobanya. 
Dan yang membuat saya bingung kenapa para blogger Indonesia tidak saling membantu malah salang menjatuhkan padahal semuanya pasti sama tujuannya dan pasti saling mengerti.
Coba Anda jawab hati Anda sendiri apakah Anda pernah jika Anda membuka situs orang dan di situs itu ada iklan dari Google AdSense kemudian Anda mengekliknya??????????? Jika jawaban Anda adalah "Tidak". Bagaimana publisher indonesia mau pada sukses??? Karena di Negara-negara tetangga biasanya jika dia membuka sebuah situs orang lain dan si pengunjung merasa terbantu dengan tulisan situs tersebut, mereka tidak sungkan-sungkan untuk menyubangkan 1 klik terhadap iklan yang ada di situs tersebut.
Makanya publisher-publisher di Negara lain banyak yang sukses-sukses bahkan ada yang menghasilkan yang belum kita sangka-sangka perharinya. Karena mereka saling menghargai satu sama lain jika pengunjung terasa terbantu dengan penyedia situs tersebut mereka tidak sungkan menebusnya dengan sebuah klik iklannya.
mudah-mudahan di Indonesia juga bisa kayak di Negara-Negara yang lain saling mengharagai situs-situs yang sudah membantu pengetahuan kita utamanya. Karena mungkin Anda sudah merasakn bagaimana sulitnya untuk membuat sebuah konten yang benar-benar bermanfaat yang bisa membantu orang-orang yang membutuhkannya.
Sekian da terimakasih sudah meluangkan waktu Anda untuk singgah di blog sederhana ini, yang mungkin tulisannya asal-asalan semau-maunya. Jika Ada ilmu yang manfaat ambil dan gunakan sebaik-baiknya, dan maafkan saya yang sebesar-besarnya atas kelancangan dan kesalahan saya. Salam sukses para blogger Indonesia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TIPS SUKSES JADI PUBLISHER AdSense"

Post a Comment