Wednesday, June 7, 2017

thumbnail

CARA MUDAH MEMBUAT BLOG DAN MENGHASILKAN UANG

Cara membuat blog mungkin sebagian sudah tidak asing lagi, dan bahkan ada sebagian membuat blog itu hanya dengan sekejap mata he he. Tetapi saya tidak akan bosan membagikan ilmu cara membuat blog, karena mungkin saja masih ada orang yang belum mengetahuinya cara membuat blog.

Cara membuat blog memang mudah bagi orang yang sudah tahu caranya membuat blog, tetapi bagi yang benar-benar awam tentang blog mungkin akan merasa kebingungan untuk membuat blog tersebut, maka dari itu, saya akan mengulangi cara membuat blog.

Pertama untuk membuat blog Anda harus mempunyai akun gmail terlebih dahulu, karena jika tidak mempunyai akun gmail Anda tidak akan bisa membuat blog tersebut, Gmail bisa dikatakan sarat utama untuk membuat sebuah blog, karena entar semua konfirmasi dari blog akan di kirimkan lewat gmail tersebut, maka sebelum kita memulai membuat blog Anda harus membuat akun gmail terlebih dahulu jika Anda belum mempunyai akun gmail.

Cara membuat akun gmail

  1. Buka situs Gmai
  2. Klik Daftar/Sign Up
  3. Isi semua pormulirnya
  4. Klik Register
  5. Anda sudah memiliki akun gmail
Jika sudah selesai membuat akun gmail maka berikutnya Anda tinggal membuat blog caranya
  1. Buka situs Blogspot 
  2. Klik buat blog 
  3. Masukan alamat Email dan sandi Anda yang sudah di buat tadi
  4. Tulis judul blog Anda
  5. Tulis Alamat Url blog Anda
  6. Pilih tema
  7. Klik buat blog
  8. Selesai tinggal Anda memosting artikel sebanyak-banyaknya
    Setelah selesai membuat blog, Anda tinggal memosting artikel sebanyak-banyaknya, sebelum Anda melanjutkan tahap berikutnya. Cara menghasilkan uang dengan blog tersebut.
Jika blog Anda minimal mempunyai 20 artikel maka Anda bisa melanjutkan mencari uang di internet dengan hobi menulis Anda di blog tersebut, Caranya sangat mudah dan simpel
  1. Buka situs propellerads 
  2. Klik daftar/register
  3. Klik tombol Publisher
  4. Ceklis Individual account 
  5. Kemudian isi semua pormulir yang di sediakan
  6. Klik tombol sign up as publisher
  7. Tinggal Anda memilih iklan yang mau di tayangkan di blog Anda, banyak pilihannya tergantung Anda pilih yang mana
  8. Tinggal menunggu hasilnya dari blog Anda
Jika Anda sudah selsesai memasang iklan propellerads di blog Anda, maka tinggal menunggu hasilnya tiap hari.
Untuk ukuran besar kecilnya pendapatan dari propellerads tergantung blog Anda, seberapa banyak pengunjung ke blog Anda.

Jadi intinya, jika Anda pingin penghasilan yang besar dari propellerads maka Anda harus bisa membangun blog yang banyak pengunjungnya tiap hari, maka hasilnya pun tidak akan mengecewakan Anda. Ini jurus utama blog untuk menghasilkan uang yang banyak, walupun blog Anda menjadi penayang google Adsense, tetapi blog Anda sepi oleh pengunjung maka hasilnya akan $0.

Besar kecilnya penghasilan dari sebuah blog bukan karena iklan apa yang kita pasang, tetapi seberapa banyak pengunjung perharinya ke blog kita, maka saya yakin jika blog Anda banyak pengunjung maka Anda akan mendapatkan penghasilan yang sangat luar biasa dari propellerads, bahkan Anda bisa mengalahkan para blogger yang memasang iklan dari Adsense tersebut, jika Anda tidak percaya maka buktikan dengan sendiri. Atau Anda bisa langsung tanya kepada para publisher AdSense, seperti yang ahli di bidang publisher AdSense blog Juragan Cipir, Karena blog juragan cipir salah satu blog yang sukses dari Indonesia dengan memasang iklan Google AdSense atau menjadi publisher AdSense.

Jika Anda ingin sukses di bidang bloging maka syaratnya adalah hanya satu, bagaimana supaya blog kita banyak pengunjungnya dalam satu hari bahkan per jamnya, itu syaratnya. Atau Anda juga bisa membacanya di Rahasia sukses menjadi blogger sejati.

Karena ternyata banyak para blogger sukses bukan karena dia menjadi publisher AdSense saja, masih banyak para blogger yang sukses yang bisa meraup penghasilan yang sangat besar dari sebuah blog, Seperti saya contohnya blog saya yang satu lagi sudah menjadi publisher AdSense dan ternyata hasilnya beda jauh dengan blog saya yang menjadi publisher propellerads, kenpa bisa? karena memang pengunjung blog saya yang menjadi publisher propellerads lebih banyak pengunjungnya dari pada blog saya yang menjadi publisher AdSense.

Jadi kita sudah bisa menyimpulkan, blogger yang sukses itu bukan di karenakan bisa menjadi publisher Adsense saja, tetapai apapun iklannya yang dia tayangkan dalam blognya jika memang blognya banyak pengunjungnya tiap hari saya yakin Anda akan bisa merasakan manisnya penghasilan dari blog tersebut yang banyak pengunjungnya. 

Sekian dan terimakasih, jika ada yang salah mohon di benarkan, karena saya lagi belajar, dan jika tulisan ini merasa berguna dan ada manfaatnya, maka saya mohon bagikan juga kepada orang lain. Terimakasih.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments