Sabtu, 15 Juli 2017

ONLINE BUSINESS/PELUANG USAHA/BISNIS ONLINE

Sebenarnya peluang usaha itu banyak dan tidak terkecuali untuk usaha online tersebut, yang membuat kita bingung adalah bagaimana untuk memulai dan bagaimana caranya untuk memulai usaha bisnis online tersebut, itulah yang selalu ada di benak para pencari usaha, biasanya kita cari sana sini dari berbagai sumber seperti buku, dan seperti yang Anda lakukan saat ini dari blog, teman, dan masih banyak lagi untuk mencari bagaimana dan apa usaha yang baik bagi kita.

Youtuber


Seperti kebanyakan orang yang sukses bisnis online hanya sekedar dengan mengapload video saja tetapi menghasilkan ratusan ribu bahkan jutaan setiap harinya, biasanya suka dibilang youtuber, banyak youtuber yang sukses bahkan malah banyak juga yang menjadi artis dari seorang yotuber, mungkin Anda juga pernah mendengar atau telah mengetahui salah satunya youtuber yang sukses, dan kemudian di pikiran Anda timbul untuk menjadi youtuber, kemudian Anda menyerah di tengah jalan karena tidak kesampaian apa yang kita harapakan dari youtuber tersebut.

Mungkin Anda sudah mengenal yang bernama Raditya Dika seorang youtuber yang sukses, bahkan sekarang dia menjadi artis terkenal dan juga pembuat filem Indonesia, ternyata usaha atau bisnis online itu banyak peluangnya, tetapi apakah kita bisa melakukannya seperti Raditya Dika? nah itulah yang harus kita tekuni karena untuk menjadi youtuber sukses itu tidak segampang yang Anda lihat dari para youtuber yang sudah sukses, butuh perjuangan dan kerja keras untuk menjadi youtuber yang sukses, walaupun menjadi youtuber itu tidak lah sulit, yang sulit apakah kita mampu dengan menjadi youtuber bisa menjadi orang sukses?

Toko Online


Toko online sekarang sudah banyak bahkan sudah banyak yang sukses dengan membuka usaha online tersebut,  Jaman sekarang untuk menjual berbagai produk tidak harus mempunyai gedung yang besar untuk memulai jualan, Anda cukup mempunyai 1 unit computer yang tersambung ke Internet dan membangun sebuah website yang menjelaskan tentang produk-produk yang Anda jual, Anda sudah bisa membuka toko online, bahkan usaha online pemasaran-nya lebih luas dan tidak dibatasi jika Anda bisa, bahkan sekarang sudah banyak pengusaha-pengusaha besar yang memanfaatkan via online dengan membuka situs online, dan sudah banyak juga orang yang sukses dengan usaha online, Tinggal Anda kapan untuk memulai usaha/bisnis online tersebut?

Jadi peluang usaha online sangat banyak dan masih terbuka lebar, tinggal keberanian kita untuk membuka usaha/bisnis online tersebut. Biasanya bagi para pemula untuk membuka usaha bukan peluangnya yang tidak ada, tetapi keberanian kita yang tidak ada, karena sebenarnya peluang usaha online sangat banyak mulai yang geratisan sampai yang membutuhkan modal yang besar semuanya ada, tinggal keberanian dan kesunguh-sungguhan kita yang harus kita cari, bukan peluang usahanya yang harus kita cari.

Affiliate Marketing


Jika Anda mencari peluang usaha yang tidak memerlukan modal yang besar di bisnis online ada juga yang namanya Affiliate marketing, mungkin dengan kata lainnya bisa di bilang sales marketing, menjual sebuah produk-produk perusahaan orang lain, dan kita akan mendapatkan income dari produk yang sudah kita jual. Sudah banyak orang yang sukses menjadi Affiliate marketing, ternyata untuk menjadi sukses itu tidak selalu di haruskan kita yang mempunyai produk yang mau di jual, tetapi dengan kita bermitra dengan perusahan/situ-situs online besar juga bisa menjadi sukses tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, yang Anda perlukan untuk menjadi Affiliate Marketing hanyalah Anda mempunyai situs/web yang berbayar atau gratisan dan yang pasti untuk semua itu Anda harus mempunyai unit computer yang tersambung ke Internet.


Apakah Anda sudah mendengar yang namanya Habibie afsyah, beliau sukses menjadi affiliate amazon situs besar yang menyedikan berbagai produk, sekarang Habibie afsyah seudah sering di undang sebagai motipator di berbagai kota karena kesuksesannya menjadi affilitae amazon, beliau bisa membangun maszid dan sekolah, padahal beliau adalah orang yang ke kurangan dalam fisiknya beliau sehari-harinya di bantu dengan roda untuk berjalan, tetapi dengan kesemangatan beliau dan kesunguh-sungguhan nya beliau bisa berhasil menjadi affiliate amazon, Habibie afsyah bisa mengantongi $1000-10000 setiapbulannya, sangat luar biasa bukan? kenapa kita yang di beri kesempurnaan oleh Allah SWT tidak mampu menjadi seorang affiliate yang sukses, jika benar-benar kita melakukannya.

Biasanya yang membuat kita tidak bertindak untuk berwirausaha adalah keragu-raguan kita, kebanyakan berpikir ini itu, dan ketakutan sebelum kita melakukannya inilah penyakit terbesar yang berada dalamdiri kita sendiri, jika sifat itu selalu ada dalam diri kita maka kesuksesan pun akan menjauhi kita, memang sukses itu sulit, tetapi lebih sulit jika kita tidak menjadi orang yang sukses.

Blogger


Pasti Anda tidak asing mendengar blogger, karena mungkin blogger sudah dipelajari waktu kita SMP. Ternyata dengan sebuah blogger kita bisa mendapatkan penghasilan yang sangat lumayan jika Anda kreatif, dengan blogger usaha online di ataspun bisa Anda lakukan dengan blogger mulai dari toko online, affiliate marketing dan lain-lain. Jika Anda seorang yang suka bercerita atau menuliskan cerita maka alangkah baiknya jika cerita Anda di tulis dalam situs blog, karena dengan hobi Anda bercerita dan menulis maka di balik itu Anda juga bisa menghasilkan uang dari blogger.

Sudah banyak pengusaha online yang sukses dengan mengunakan sebuah blog, dengan blog Anda sudah bisa membuka toko online Anda sendiri dan bisa memasarkan seluas-luasnya. memang usaha itu perlu kerja keras dan perjuangan, karena tidak ada usaha yang bisa langsung sukses, semuanya membutuhkan proses yang sangat lama, maka dari itu, kita harus dari sekarang bertindak sebelum masa tua akan mendatang.

Dalam usaha sebagai blogger sejati ternyata membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menjadi blogger yang sukses, karena dalam dunia blog sudah banyak persaingan-nya, karena jika Anda ingin sukses di blogger maka situs blog Anda harus berada di halaman dan baris terdepan, jika situs Anda sudah berada di halaman dan baris terdepan maka saya yakin di bidang apa pun usaha Anda, saya yakin Anda akan sukses, semua para blogger berlomba-lomba untuk mendapatkan halaman dan baris pertama di pencarian google, maka dari itu, jika Anda akan memulai usaha online dengan menggunakan blog maka Anda harus siap bersaing dengan para bolgger-bolgger yang lagi memperebutkan halaman dan baris pertama di pencarian google.

Jadi sebenarnya peluang usaha bisnis online itu sangat banyak dan semua bisa menjadi pintu kesuksesan bagi Anda apa pun usahanya, yang penting seberapa mampukah Anda membangun usaha tersebut.

Coba Anda cari apa saja yang Anda cari di pencarian google semua yang Anda cari pastinya sudah jutaan bahkan miliaran situs dan blog yang lagi bersaing di pencarian google, untuk memperebutkan halaman dan baris pertama untuk mnempatkan situsnya, dan semua itu tidaklah mudah Anda harus kerja keras membangun situs Anda supaya situs Anda berada dalam halaman dan baris pertama di pencarian google.

Apakah Anda sudah mendengar tentang seorang blogger yang sukses dengan google Adsense? Ternyata banyak juga para blogger yang sukses menjadi publisher AdSense, atau menjadi penayang iklan google AdSense di situs atau blog mereka, Jadi dengan satu blog ternyata Anda sudah membuka usaha dan bahkan berbagai usaha yang bisa Anda lakukan dengan satu blog tersebut.

Coba Anda pikirkan dengan satu blog Anda bisa menjadi Affiliate marketing, membuka toko online sendiri, menjadi publisher Adsense, Penjual jasa, dan sebagainya masih banyak yang Anda bisa lakukan dengan sebuah blog.

Jadi kesimpulannya peluang usaha online ternyata banyak dari mulai yang tidak bermodal dan yang harus bermodal besar semuanya ada, sekarang tinggal Anda memilih mau yang mana yang menurut Anda bahwa Anda mampu melakukannya, dan mulailah dari sekarang jangan menunggu lagi, karena jika Anda sudah terjun semuanya akan terbuka hal-hal yang selama ini selalu ada di pikiran Anda yang meragukan untuk memulai usaha.

Sekian dan terimakasih Anda sudah berminat untuk berkunjung ke sini, mari kita saling bertukar ilmu dan saling mengingatkan jika ada yang salah, salam sukses dan jangan pernah menyerah untuk menjadi orang yang sukses.
Previous Post
Next Post