Kamis, 10 Agustus 2017

JENIS-JENIS USAHA ONLINE YANG MUDAH DILAKUKAN

Jenis usaha online yang dapat kita lakukan dan sudah banyak juga yang sukses di bidang usaha online ini, jenis-jenis usaha online di antaranya:

Usaha toko online

Toko online memang sekarang sebagai usaha ynng menjanjikan dikarenakan teknologi semakin canggih dan cara pemasaran semakin gampang dan banyak yang gratisan, maka karena itu, pelaku usaha online kini semakin banyak, karena dengan toko online kita sudah bisa memasarkan suatu produk ke berbagai daerah bahkan bisa ke Negara-negara luar, usaha online jangkauannya sangat luas dan tidak di batasi berbeda dengan usaha offline kita harus mempunyai gedung dan pesaratan yang sangat rumit jika mau membuka toko yang mau jangkauannya ke luar kota dan ke negara-negara lain.
Berbeda dengan usaha online Anda hanya perlu sebuah computer yang terjaring ke internet dan sudah bisa memasarkan suatu produk ke kota-kota lain bahkan luar Negara juga bisa. itulah kenapa usaha online kini semakin banyak pelakunya dan semakin ketat persaingannya. Karena jaman sekarang hanya dengan sebuah akun FB sudah bisa mempromosikan suatu barang dan menjualnya karena kecanggihan teknologi dan masih banyak aplikasi-aplikasi yang bisa buat mempromosikan suatu barang yang akan kita jual. dan bahkan sudah ada sales marketing di dunia maya yang di namakan affiliate marketing, kita tidak perlu punya produk sendiri untuk jualan online hanya kita mempromosikan produk orang lain dan kita akan mendapatkan persentase dari setiap barang yang kita jual, mudah bukan tidak perlu bermodal tetapi kita sudah bisa berjualan di media online.

Usaha jasa pembuatan artikel

Sekarang karena sudah banyaknya usaha-usaha dari media online maka banyak para pelaku usaha yang membutuhkan jasa pembuatan artikel, jika Anda ahli dalam bidang membuat artikel maka Anda harus mencobanya menawarkan jasa Anda untuk pembuatan artikel, bisanya para pelaku usaha akan membayar setiap artikelnya dan harganya juga cukup lumayan buat menuhin kantong kita he he. dan kecil besarnya bayaran dari pembuatan artikel tergantung susah dan gampangnya artikel tersebut.

Usaha blogging

Usaha ini Anda tidak perlu mempunyai modal dan produk hanya saja Anda harus membuat artikel yang berkualitas dan bukan copas alias dari imajinasi atau pengetahuan Anda sendiri, dari blogger Anda bisa meraih keuntungan dari berbagai macam, misalnya dari Google AdSense, dari iklan yang di pasang di blog Anda dan sebagainya masih banyak lagi yang Anda bisa hasilkan dari sebuah blog tersebut lebih jelasnya Anda bisa tanya langsung ke embah google nya.
Dengan jadi blogger Anda bisa melakukan usaha-usaha di atas tersebut seperti usaha toko online sendiri, usaha jasa pembuatan artikel, dengan blog Anda tersebut sudah bisa Anda lakukan 2 hal di atas.
Bahkan ada juga sebagian yang bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta dari blog, dengan berbagai macam usaha yang masih bersangkutan dengan ngeblog tersebut, tetapi bagi yang belum paham tentang blog akan merasa kesulitan untuk bisa mendapatkan puluhan juta tersebut, dan mungkin saja tidak mendapatkan sepeser pun bagi yang belum memhaminya di dunia blogging. Karena tidak semudah yang kita bayangkan untuk mendapatkan puluhan juta dari blog, perlu kerja keras dan kerja tuntas jangan setengah-setengah yang nantinya kecewa yang akan kita dapatkan.
sekian jenis-jenis usaha online di antaranya, dan masih banyak lagi usaha online yang bisa kita lakukan dari mulai gratisan sampai membutuhkan modal.
Previous Post
Next Post