Sabtu, 02 September 2017

Cari Uang Di Youtube


Selamat siang, sore, pagi, malam semuanya. Ternyata para pemburu dolar di dunia nyata sangat banyak salah satunya pemburu dolar dari youtube, karena jaman sekarang tekhnologi semakin canggih maka para pemburu dolar pun semakin banyak, karena seakan-akan mudah mendapatkan dollar dari dunia maya, cuman dengan upload video saja sekarang sudah bisa mendapatkan pundi-pundi dolar yang segar.

Bahkan sudah banyak orang yang sudah bisa menghasilkan uang yang sangat besar dari media online tersebut seperti dari youtube, Jaman sekarang hobi bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah bahkan ada juga dengan video kekonyolannya bisa sukses, kenapa bisa? Ya pasti bisa tergantung seberapa banyak video Anda di lihat orang.

Apakah Menghasilkan Uang Dari Youtube Gampang?

Sebenarnya ini adalah pertanyaan bagi orang yang malas dan tidak percaya diri, karena buktinya orang yang sukses di youtube adalah orang yang tidak malas-malasan dan selalu percaya diri bahwa dirinya pasti bisa sukses, karena dengan tekad demikian beliau tidak akan ada putus asa apapun rintangannya nanti, yang perlu kita lakukan adalah memecahkan masalah dalam diri kita, bahwa kenapa diri kita tidak bisa seperti orang lain yang sukses.

Jadi intinya cari uang di youtube gampang-gampang susah, karena dengan membuat video bisa menghasilkan uang, dan mungkin akan merasa susah bagi orang yang tidak bisa membuat video atau sebagainya tentang video tersebut.

Berapa Penghasilan Perbulan Dari Youtube?

Penghasilan dari youtube sangat relatif tergantung seberapa banyak orang yang melihat video Anda, dan seberapa banyak video Anda yang di upload ke youtube.

Jadi intinya gajihan dari youtube bisa sekitar 0-ratusan juta per bulan tergantung sebagaimana sudah tadi saya katakan, dari seberapa banyak pengunjung ke video Anda.

Bagaimana Cara Supaya Video Banyak Pengunjung?

Nah ini salah satu pertanyaan yang membuat Anda akan sukses. Jika Video Anda ingin banyak pengunjung maka ada satu caranya yaitu buatlah video yang bermanfaat, informatif, serta menarik.

Jika Video Anda mengandung makna yang bermanfaat dan informatif maka video Anda akan banyak di kunjungi bahkan bisa mencapai jutaan orang yang melihat video Anda, Ini salah satu PR bagi para youtuber jika pingin sukses, bahwa harus membuat video yang bermanfaat dan mengandung informasi yang baik serta menarik indah di lihat dan senang di dengar. Jika Anda sudah bisa membuat video seperti itu, maka Anda akan merasakan manisnya uang dari youtube.

Harus Berapa Banyak Video Agar Sukses?

Jika Anda ingin sukses di youtube maka buatlah video sebanyak-banyaknya bahkan kalau bisa Anda upload 10 video perhari, tetapi harus video yang sudah saya jelaskan di atas.

Karena Anda akan percuma jika Anda upload video sebanyak-banyaknya tetapi video Anda tidak memberi manfaat dan tidak unik, maka hasilnya pun akan 0 mendingan punya 1 video tetapi yang bermanfaat dan banyak di kunjungi orang.

Banyak orang yang mengupload video ke youtube begitu banyak, tetapi tidak menarik dan bermakna, yang ada malah percuma buang-buang paket Internetan saja heheh. Maka jika Anda akan serius menggeluti di bidang youtube maka saya sarankan pikirkan matang-matang tentang video apa yang Anda akan buat? apakah Anda menguasai bidang tersebut? jika tidak maka Anda akan kesulitan bikin video nantinya jika bukan di bidang Anda sendiri, atau cuman ikut-ikutan saja tetapi ke ahlian Anda bukan di sana.

5 Tips Menjadi Youtuber Sukses


1. Nama Channel

Pilihlah nama Channel yang kreatif dan menarik yang akan mewakili semua video-video Anda dan isi konten Anda nantinya, karena nama Channel Anda akan di ingat oleh para pengunjung selama Anda masih aktif di youtub. 

2. Konten

Anda harus membuat konten video yang Anda bisa dan Anda sukai dan cintai, jangan ikut-ikutan orang lain, karena dengan membuat konten video yang Anda sukai maka Anda akan merasakan enjoy dan tidak mernah bosan untuk membuat konten video Anda.

3. Unik dan Berbeda

Buatlah konten video yang unik dan berbeda, karena sekarang sudah berbagai video ada di youtube.

4. Buatlah Video sebanyak Mungkin

Yang terakhir buatlah video sebanyak mungkin karena dengan video banyak kemungkinan video Anda akan sering tampil di setiap pencarian.

Previous Post
Next Post