Friday, September 1, 2017

thumbnail

MENGHASILKAN UANG DARI YOUTUBE

Assalamau'alaikum Wr. Wb. Selamat pagi, siang, malam, sore semuanya sahabat blogger, kali ini saya akan bercerita tentang menghasilkan uang dari youtube.
Apakah benar bisa menghasilkan uang dari youtub? Ya benar, dari youtub kita bisa mendapatkan uang, tetapi hal ini ada syarat dan ketentuannya yang harus kita lakukan, dan tidak semua youtuber pastinya bisa mendapatkan uang dari youtub.
Sekarang sudah buming di media sosial tentang para youtuber yang bisa menghasilkan puluhan juta, bahkan di antaranya sudah ada youtuber di undang oleh setasiun TV di sebuah acara, karena keberhasilannya dari youtub tersebut.

Cara menghasilkan uang dari youtube

Cara menghasilkan uang dari youtub sebenarnya sangat mudah dan gampang bagi para orang yang suka membuat video, karena syarat pertama supaya kita menghasilkan uang dari youtub yang pasti kita harus mempunyai video yang unik dan bermanfaat bagi orang yang melihatnya dan memberi informasi yang pasti, hal ini syarat utama menghasilkan uang dari youtube
yang Anda harus lakukan jika ingin menghasilkan uang dari youtub maka buatlah chenel youtub kemudian apload vidoa Anda yang unik dan bermanfaat sebanyak-banyaknya.


Nah jika Anda sudah membuat chenel youtube dan mengapload video, maka selanjutnya video Anda tinggal di monetisasi biar Anda bisa menghasilkan uang dari video Anda, caranya klik channel kemudian pilih monetisasi dan daftarkan video Anda ke google AdSense, setelah akun Anda di setujui, maka Anda tinggal menunggu pundi-pundi rupiah hasil dari video ciptaan Anda,
Jika video Anda banyak yang lihat maka hasilnya juga akan banyak dan juga sebaliknya jika video Anda sedikit yang melihat maka hasilnya juga sedikit bahkan bisa 0 rupiah he he he.
Maka dari itu saya sarankan untuk membuat video yang benar-benar unik, informatif dan juga bermanfaat jangan lupa, karena biasanya orang akan suka dengan video-video yang isinya informatif dan bermanfaat.

Bagaimana youtube bisa membayar Anda?

Perlu Anda ketahui youtub adalah salah satu situs berbagi video gratis milik perusahaan internet terbesar yaitu google, google adalah salah satu situs internet yang terbesar di dunia memiliki media periklanan yang besar, salah satunya adalah media periklanan google AdSense, siapapun Anda terutama para pelaku bisnis bisa bekerja sama dengan media periklanan google. Google akan membantu mempromosikan iklan para pemasang iklan melalui para publisher Adsense, di antaranya Anda sebagai penyedia video di saluran youtube, nah jika akun Anda di terima google Adsense, maka saluran Anda akan di ijinkan untuk menayangkan iklan perusahaan yang bekerjasama dengan google dan Anda akan di bayar setiap kali tayang iklan tersebut di saluran video Anda, itulah sedikit penjelasan youtube membayar Anda.

Youtuber Sukses

  • Lifa Niala
Liva niala adalah youtuber sukses dari Indonesia, Lifa Niala adalah dua orang anak yang kegiatannya selalu dia video dan di apload di youtube, liva niala sduah bisa menghasilkan 50 juta per bulan.
  • Eka Gustiwana
Eka gustiwana adalah youtuber sukses dari Indonesia, beliau menceritakan tentang musik, karena keahlian Eka adalah di bidang musik, dari hobinya menjadi penghasilan yang sangat luar biasa, Eka gustiwana bisa meraup ke untungan dari youtub nya sekitar 12 juta rupiah per bulan.
  • Bayu Sekak
Bayu Sekak adalah salah satu youtuber Indonesia yang sukses, bahkan beliau pernah di undang di berbagai acara TV, Bayu Sekak bisa menghasilkan Rp 12 juta rupiah per bulan.
Itulah salah satu bukti  menghasilkan uang dari youtube, dan mungkin Anda juga bisa seperti mereka bahkan bisa melebihi penghasilan dari mereka.
Jika Anda penasaran silahkan coba bikin video yang ber
manfaat dan bikin channel di youtube dan lihat hasilnya.
Sekian tentang menghasilkan dari youtube, dan selamat mencoba dan semoga Anda bisa kaya mereka amin.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments