Monday, November 27, 2017

thumbnail

TENTANG AYAM BANGKOK SUPER

Kali ini akan kita bahas tentang ayam bangkok super, ayam bangkok memang sangat di gemari oleh pecinta ayam terutama para pecinta ayam aduan, karena ayam bangkok salah satu ayam yang memang sangat bagus menjadi ayam adu.

Ayam bangkok berasal dari Negara Thailand yang telah di akui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung, serta memiliki sifat sebagai petarung yang handal dan bahkan sampai mati,
karena itu ayam bangkok banyak peminatnya terutama dari kalangan pecinta ayam aduan.
Ada beberapa jenis bangkok di era sekarang yang mungkin perlu kita ketahui apalagi jika Anda pecinta ayambangkok.

Jenis-Jenis Ayam bangkok

1. Ayam Bangkok Wangkas


Ayam bangkok wangkas biasanya memiliki corak bulu ke kuningan dan kemerahan, warna bulunya lebih condong ke warna kuning cerah atau kuning ke emasan.

2. Ayam bangkok Wiring

Ayam kelawu biasanya mempunyai bulu bercorak warna wiring, biasanya para pecinta ayam bangkok warna wiring yang banyak penggemarnya karena warnanya yang indah. Dan biasanya ayam wiring yang banyak di pakai ayam aduan selain coraknya yang bagus ayam wiring juga biasanya mempunyai tubuh yang besar.

3.Ayam Bangkok Kelawu

Ayam kelawu mempunyai bulu dengan warna abu-abu sebagai warna dasarnya, jika rawisnya lebih gelap ke abu-abuan atau ada juga bulu rawisnya kuning ke emasan di sebut ayam bangkok Kelawu.

4. Ayam Bangkok Jragem

Ayam Jragem mempunyai corak bulu berwarna hitam termasuk juga bulu-bulu rawisnya, dan sekarang sudah jarang ayam yang berwarna hitam ini alias ayam bangkok super bernama jragem ini, jika adanya juga mungkin bukan asli bangkok jeragem, tetapi silangan dari ayam jenis lain.

5. Ayam Bangkok Putih

Ayam ini namanya juga sudah di namakan ayam bangkok putih, yang pasti dia memiliki corank bulu yang berwarna putih sampai bulu-bulu rawisnya juga berwarna putih, oleh karena itu di namakan ayam bangkok putih.

6. Ayam Bangkok Wido

Ayam bangkok wido di percaya mempunyai sifat ketenangan dalam bertarung di arena, atau lebih menguasai tehnik dari pada kegesitan, biasanya di awal kaya tidak berani dengan lawannya, padahal di lagi mencari celah dan mencari kelemahannya, dan dia akan menyerang ke daerah yang rawan seperti menghantanm kepala lawan. Ayam ini mempunyai corak bulu berwarna biru gelap di sayap, dan batik ke kuningan di daerah rawisnya.

7. Ayam Bangkok Jali

Ayam ini dinamakan ayam jali karena jali adalah bahasa jawa yang artian blirik atau totol-totol kaya batik, jadilah dinamakan ayam bangkok Jali.

8. Ayam Bangkok Blorok

Ayam ini hampir sama dengan ayam jali karena dari postur corak bulunya hampir sama cuman dinamakan berbeda dan mempunyai ciri khas masing-masing.

Macam-macam ayam bangkok di atas adalah termasuk ayam bangkok super, dan kemungkinan besar sudah langka ke aslian ayam bangkok tersebut, karena langka orang yang budi daya ayam bangkok super tersebut, dan sekarang sudah banyak ayam bangkok silangan, karena itu jika Anda mau membeli ayam bangkok super Anda harus mengetahui ciri ayam bangkok super, dan Anda bisa baca di 12 Ciri Ayam Bangkok Super.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

Ayo Daftar Sekarang Juga Hanya Di http://www.DAUNDELIMA.NET
- DEPO minimal Rp.15.000
- WITHDRAW minimal Rp 25.000
DAFTAR DI SINI
Bonus Turover 0.5%
Bonus Refferal 20% seumur Hidup
hanya ada di DELIMA POKER
AGEN POKER
BANDAR POKER
POKER FACEBOOK
BANDAR KIU
STREAMING BIOSKOP ONLINE

Reply Delete