Thursday, December 28, 2017

thumbnail

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET (ADMOB)

Salam sukses untuk para pemburu dollar di internet, sebelumnya saya sudah sher tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan apps android. Sekarang saya akan bahas cara mendapatkan uang dari internet juga tapi yang satu ini bukan kita yang menggunakan aplikasi orang tetapi sekarang bagaimana jika kita yang memiliki aplikasinya tersebut dan setiap aplikasi tersebut banyak penggunanya maka penghasilan pun akan terus mengalir ke kantong Anda sangat luar biasa bukan? Terus pasti Anda bertanya-tanya bagaimana caranya bukan?

 Tenang saja kali ini mari kita bahas sejelas mungkin agar bisa di pahami dan bisa langsung praktek, ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan Hp Android tidak harus menggunakan laptop atau komputer, dan di sini kita yang akan beriklan di aplikasi kita sendiri dan kemudian sebar aplikasi tersebut ke sebanyak mungkin sampai banyak penggunanya, jika aplikasi kita sudah banyak penggunanya maka Anda tinggal duduk manis melihat dasbor penghasilan di Hp Android Anda. Apakah Anda sudah siap?

 Di sini kita akan menggunakan yang namanya google Admob, google admob adalah salah satu situs pengiklan terbesar yang di miliki oleh google dan admob di husuckan untuk beriklan di aplikasi saja.

Nah sekarang Anda tinggal mendaftar ke google adbom tersebut buka situsnya dan daftarkan diri Anda di sana

Nah Anda sekarang tekan sign up di situs admob atau daftar maka Anda akan di bawa ke halaman untuk mengisi data diri Anda untuk mendaftar ke admob tersebut. Anda bisa mendaftarkan dengan akun yang sudah ada atau mulai dari awal memasukan alamat email dan pasword Anda.
Jika Anda sudah mendaftar maka Anda tinggal membuat aplikasi dan terus terapkan iklan admob di aplikasi Anda dan sebarkan aplikasi tersebut ke semua orang, ada banyak aplikasi pembuat aplikasi dari mulai gratisan dan juga prabayar Anda tinggal pilih, kalau Anda punya modal mendingan Anda buat aplikasi yang prabayar dan masukan ke google apps supaya banyak orang yang menggunakan aplikasi Anda, jika aplikasi Anda banyak penggunanya maka Anda tinggal duduk manis menunggu dan menghitung hasil dari aplikasi tersebut.


Saya juga baru mendaftar 2 hari dan alhamdulillah sudah ada hasilnya itu juga saya baru satu atau dua orang pengguna aplikasi saya, jika pengguna aplikasi saya sudah mencapai ribuan apalagi jutaan yang pasti saya akan tinggal duduk manis di depan PC atau Android hehehe nunggu hasilnya setiap hari.

Gampang bukan caranya? yang susah itu bagaimana aplikasi kita itu banyak penggunanya dan di sukai oleh pengguna aplikasi kita itu yang paling susah, untuk soal daftar menjadi anggota admob itu gampang dan sangat mudah, yang jadi rintangan bagi kita adalah cara membuat aplikasi dan menyebarkan aplikasi kita ke semua orang agar menggunakan aplikasi kita.

Walaupun sebenarnya kita bisa merubah aplikasi orang menjadi iklan admob kita, tetapi cara ini aplikasi kita tidak bisa da upload ke google Apps karena bakalan ada duplikat aplikasi entarnya, kecuali Anda menyebarkan aplikasinya secara manual dor tudor ke teman Anda. tetapi akan sangat lama aplikasi kita akan menyebar luas itu juga jika aplikasinya banyak di sukai orang, jika aplikasi kita tidak di sukai maka jangan berharap Anda bisa duduk manis dan melihat pelihat penghasilan setiap harinya, karena memang semuanya butuh perjuangan dan kerja keras untuk mendapatkan apa yang kita harapkan, tidak semudah yang kita bayangkan dan kita pikirkan, jika Anda sudah terjun dan praktek semuanya akan terlihat dan akan Anda rasakan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet.

Mungkin cukup sekian tentang cara mendapatkan uang dari internet dengan menggunakan google admob, dan saya akan memosting bagaimana cara menempelkan iklan admob kita di aplikasi orang di lain waktu, maka dari itu sering berkunjung yah, agar tidak ketinggalan informasinya he he he. semoga informasi ini memberi manfaat bagi Anda yang membaca amin.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments