Sunday, March 4, 2018

thumbnail

CARA SUPAYA IKAN LELE CEPAT BESAR

Assalamu'alaikum pemirsa semuanya, budi daya ikan lele memang sangat menjanjikan tetapi jika Anda tahu tentang pakan yang harus di berikan kepada ikan lele supaya ikan lele Anda cepat tumbuh besar maka budi daya ikan lele akan lebih menjanjikan lagi bahkan akan meningkatkan penghasilan dari budi daya ikan lele tersebut. Di tambah lagi jika pakan tersebut dengan gratis paka Anda akan mendapatkan 100% penghasilan nya dari budi daya ikan lele.

Nah pasti Anda akan bertanya-tanya emangnya apa pakan supaya ikan lele cepat besar dan gratis?????
kali ini kita bahas di sini yang selama ini menjadi kendala bagi para pembudi daya ikan lele yakni masalah pakan. Nah saya di sini akan memberi informasi bahwa kita bisa memproduksi pakan lele dengan sendiri dan bisa gratis, begitu juga bisa mempercepat pertumbuhan ikan lele, yakni dengan budi daya BSF atau bisa di bilang lalat tentara hitam, yang kita produksi untuk pakan ikan lele dari lalat tentara hitam yaitu magot, karena dalam magot kandungan proteinnya sangat tinggi nah coba lihat dullu video tentang magot ini.


Nah video di atas adalah contoh magot yang bisa di berikan kepada ikan lele sebagai pakan supaya ikan lele cepat besar dan Anda bisa memproduksi pakan lele sendiri dengan menggunakan media magot. contoh mengaplikasikan magot BSF menjadi pakan nila dan ke untungannya bisa mencapai 100% karena pakannya gratis.


Nah jika Anda tertarik untuk budidaya lalat BSF maka Anda untuk memulainya juga tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun karena Anda bisa mencari bibit lalat BSF di alam, tetapi ada trik dan tips nya tidak semudah yang kita bicarakan apalagi jika Anda belum mengetahuinya, mungkin video satu ini bisa membantu Anda.



Jadi jika Anda tebar ikan lele di kolam Anda sebanyak 2000 ekor maka Anda akan bisa menghasilkan  sama dengan yang tebar 5000 ekor ikan lele, karena Anda pakannya menggunakan media lalat BSF atau magot jadi walaupun Anda tebar ikan lele 2000 ekor tetapi tidak di potong biaya pakan maka hasilnya sama dengan yang tebar 5000 ekor benih ikan lele dan yang pasti masalah waktu panen Anda yang akan lebih duluan walaupun tebarnya di waktu bahkan menit yang sama dan dari indukan yang sama di bandingkan dengan yang tebar 5000 ekor tetapi pakannya mengandalkan dari pasar.

Nah sekian tentang cara supaya ikan lele cepat besar, dan bahkan saya kasih bonus bukan hanya sekedar cara supaya ikan lele cepat besar tetapi cara penghematan masalah pakan saya infokan kepada Anda, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi Anda khususnya bagi para peternakikan lele, semangat terus dan salam sukses selalu.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments