Penyebab Gagal Netasnya Magot BSF Lalat Dewasa

Sebelumnya mungkin ada yang belum mengetahui apa itu magot?
Magot adalah telor atau anakan dari lalat Black Soldier Fly yang bisa di gunakan sebagai pakan ternak dan memiliki protein yang cukup tinggi, bagus bagi pertumbuhan peternakan Anda.

Nah para peternak BSF pemula mungkin Anda pernah mengalami magot BSF tidak menetas menjadi lalat dewasa sedangkan Anda sudah menunggu lama untuk menyaksikan netasnya magot BSF tersebut, dan yang pasti Anda akan kecewa dengan semua itu, karena itu saya akan bahas penyebab dan faktor yang membuat magot BSF tidak bisa menetas. Supaya lebih jelas dan mudah di pahami saya akan cantumkan Videonya tentang penyebab gagalnya magot BSF menjadi lalat dewasa.




Nah gimana sudah Anda pahami kenapa magot Anda tidak kunjung netas menjadi lalat dewasa?
Jadi intinya jika magot tersebut akan di jadikan sebagai calon indukan Anda harus menyediakan media dan pakan magot yang baik supaya nantinya magot tersebut bisa menetas menjadi lalat dewasa dan bisa memproduksi telor yang banyak.
Karena jika Anda sembarangan dalam merawat magot yang akan dijadikan calon indu
kan maka di kemudian hari Anda bakalan kecewa dan gagal, Sebelum semua itu terjadi pada diri Anda sebaiknya Anda pelajari terlebih dahulu tentang budidaya magot atau lalat tentara hitam (BSF).

Nah ikuti terus perjalanan saya tentang budidaya lalat Black Soldier Fly di Youtub, biar kita bisa saling sher pengalaman di bidang budidaya lalat BSF.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Penyebab Gagal Netasnya Magot BSF Lalat Dewasa"