Jumat, 08 Januari 2016

PELUANG USAHA BISNIS ONLINE YANG MUDAH DILAKUKAN

Peluang bisnis online sangat banyak bahkan ribuan, dari mulai yang gratisan sampai bermodal jutaan.
Di sini Peluang Usaha akan Mengupdet semua jenis-jenis usaha bisnis online dari mulai gratisan sampai yang membutuhkan modal kecil maupun besar. 

Peluang Bisnis Online Menjadi Publisher

  • Menjadi Publisher
Mungkin ada yang belum tahu apasih yang dimaksud dengan publisher itu? Publisher atau penayang iklan adalah sebutan untuk orang pemilik website atau blog yang sudah terdaftar atau disetujui oleh pihak pengelola aplikasi perikalanan untuk memasang iklan di situs mereka. Publisher yang menayangkan iklan, contohnya iklan dari google di sebut publisher google AdSense. dan masih banyak situs-situs penyedia menjadi publishernya. Syaratnya untuk menjadi publisher Anda harus mempunyai situs sendiri bisa dari prabayar atau gratisan seperti blog atau wordpress.
Sudah banyak orang yang mempunyai situs terus menjadi publisher salah satu aplikasi penyedia periklanan yang sukses, yang paling buming adalah menjadi publisher google AdSense dan sudah banyak juga publisher-publisher google Adsense yang sudah merasakan legitnya penghasilan menjadi publisher Adsense. Bahkan banyak publisher Adsense Indonesia yang sudah menghasilkan puluhan juta rupiah perbulannya, tetapi jika Anda ingin memulai usaha menjadi publiser Adsense dengan menggunakan blog ada poin-poin yang harus Anda ketahui seperti berikut
  1. Jika Anda membuat blog untuk mendapatkan penghasilan, Anda harus sudah mempunyai usaha yang tetap yang sudah menghasilkan setiap bulannya, karena di waktu aktivitas ngeblog yang pasti Anda akan memerlukan modal untuk semua oprasional ngeblog tersebut, karena merintis blog supaya menghasilkan uang yang banyak tidak semudah Anda membuat blog, perlu perjuangan yang panjang bahkan bertahun-tahun. Kebanyakan blogger pemula berhenti di tengah jalan, karena intinya dia ngeblog seakan-akan untuk menghasilkan uang sedangkan mereka belum punya penghasilan yang tetap untuk sehari-hari, yang pasti ngblog itu sebenarnya tidak membutuhkan modal bahkan membutuhkan modal yang tidak sedikit karena di waktu aktivitas ngeblog yang pasti kita perlu yang namanya modal oprasional untuk internetan dan secangkir kopi yang harus siap menemani Anda dalam beraktivitas ngeblog tersebut, karena dalam proses ngeblog yang pasti blog kita tidak akan membiayai kita karena kita belum bisa menghasilkan uang dari blog. Menghasilkan uang dengan blog cukup membutuhkan waktu yang panjang, dari mana modal buat oprasional untuk mengembangkan blog Anda sedangkan blog Anda belum bisa menghasilkan uang????? Disinilah kebanyakan para blogger putus di tengah jalan, karena terlalau tergiur dengan cerita yang manis atau melihat blogger yang sukses, tetapi Anda tidak punya penghasilan tetap untuk sehari-hari maka yang pasti Anda berhenti di tengah jalan bukannya Anda menghasilkan dengan blog Anda tersebut.

Peluang Usaha Bisnis Online Menjadi Affiliate Marketing

Kata affiliate berasal dari bahasa inggris yang berarti; bergabung, ikatan,, atau yang bisa diterjemahkan sebagai suatu ikatan kerja atau bisnis. Sedangkan Reseller secara bebas dapat diartikan orang yang menjual ulang suatu produk dengan kesepakatan pembagian komisi dengan pemilik produk.
Jadi jika Anda mempunyai situs Anda bisa menjual berbagai produk dengan menjadi Affiliate dengan situs-situs penyedia Affiliate tersebut, jika Anda bisa menjual suatu produk dari situs Anda maka Anda akan mendapatkan komisi dari pemilik produk tersebut. Komisi yang Anda dapat tergantung sipemilik produk tersebut.

Peluang Usaha Bisnis Online Mengerjakan Survey

Anda dengan mudah akan mendapatkan komisi dikala Anda sudah mengerjakan survai yang di berikan kepada Anda dari situs-situs penyedia survey tersebut. Komisi yang Anda dapatkan berbeda-beda tergantung situs penyedia survey tersebut. Caranya Anda tinggal bergabung dengan situs-situs penyedia survaey dan Anda akan diberi survey tersebut yang harus Adna kerjakan, jika Anda berhasil mengerjakan survey Anda akan diberi komisi sebesar $1 atau ada juga yang sampai $4 setiap Anda mengerjakan survey tersebut. Untuk bisa bergabung dengan venyedia survey Anda tidak perlu mempunyai situs, cukup Anda punya alamat email dan mendaftarkannya degan situs-situs penyedia survey.
Situs-situs penyedia survey di antaranya ;
  1. ClixSense
  2. Viewfruit
  3. Ip Online
Dan Masih banyak lagi Anda bisa mencarinya di Google.

Peluang Usaha Bisnis Online Menjual Produk Sendiri

JIka Anda ahli dalam membuat produk maka Anda sudah bisa memulai usaha bisnis online dengan menjaul produk Anda di media sosial. Sekarang sudah banyak situs-situs yang menyediakan untuk berbagai macam aktifitas dari mulai mencari teman, tukar pikiran, dan banyak juga yang jualan di media sosial tersebut, ada yang menggunakan prabayar atau gratisan, sebenarnya peluang usaha online sangat terbuka lebar bagi kita, tetapi tergantung cara dan bagaimana kita memasarkannya, karena sekarang sudah tidak asing lagi dengan usaha online bahkan persaingannya pun sudah sangat ketat, dari sanalah kita harus pintar-pintar untuk memasarkan produk kita agar produk kita di kenal oleh banyak orang.

Peluang Usaha Bisnis Online Penjual Jasa

Jika Anda punya ke ahlian menulis maka Anda buatlah iklan untuk menerima jasa menulis, karena banyak orang-orang yang membutuhkan jasa menulis untuk situs-situsnya dan lain-lain.
Jasa desaign grafis, jika Anda adalah seorang desaign grafis maka tawarkan keahlian Anda kepada orang-orang yang membutuhkan di bidang desaign grafis itu.
 Intinya banyak deh peluang usaha online, yang Anda perlu adalah kreatif dalam membuka usaha online Anda.

Baca juga artikel tentang Cara untuk memulai usaha

Previous Post
Next Post