Minggu, 04 April 2021

Ini Dia Usaha Rumahan Yang Bisa Mendapatkan Hasil 3.000.000 Per Bulan

 Assalamu'alaikum  Wr. Wb. Halo semuanya... Saya akan bercerita sedikit sebelum kita bahas ke masalah intinya. Terkadang kita kesulitan untuk mencari kerja dan juga kesulitan untuk memulai usaha dan juga masalah biaya untuk memulai usaha. Nah karena tentunya masalah itu bukan hanya saya yang ngalamin dan sahabat juga banyak tentunya. Oleh karena itu, saya akan bahas awal saya memiliki penghasilan 3.000.000 sebulan. Apa si usahanya? Nah usaha yang saya jalankan adalah usaha yang tidak memerlukan modal yang besar dan bisa di kerjakan dari rumah yaitu usaha budidaya ikan gurame di kolam plastik.

Budidaya ikan gurame ternyata sangat menguntungkan sahabat, dan kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk memulainya, nah supaya sahabat lebih mudah untuk memahaminya makannya saya sertakan vidionya di bawah ini bagaimana step by step untuk memulain budidaya ikan gurame:


Nah Vidio di atas adalah betapa untungnya jika berbudidaya pembibitan ikan gurame dengan biaya yang sangat minim, dan membuat kolamnya juga sangat minim tentunya sahabat semua bisa membuatnya hanya dengan modal 100.000 saja sahabat sudah bisa membuat kolam plastik dan memulai usaha pembibitan ikan gurame.

Untuk usaha pembibitan ikan gurame tentunya sahabat harus paham dalam merawat telur ikan gurame, karena telur sebelum si tebar kita rawat dulu di dalam baskom atau wadah yang lain, supaya tingkat keberhasilan semakin besar. Ok saya akan sertakan juga vidionya supaya sahabat bisa lebih paham lagi:


Nah jika sahabat sudah paham masalah merawat telur ikan gurame sampai udah siap di tebar di kolam plastik, tentunya sahabat tinggal mau berapa banyak sahabat akan ternak ikan gurame dan apakah sahabat memulainya akan membeli telur dari orang lain atau bahkan sahabat akan menikahkan ikan gurame sendiri?

Nah bagi sahabat yang akan menikahkan ikan gurame sendiri sahabat tidak perlu khawatir karena sahabat bisa menikahkan ikan gurame di kolam plastik yang kecil dengan ukuran 1 X 2 M saja sudah bisa menikahkan ikan gurame. Bagaimana caranya? Ok saya akan bahas caranya di dalam Vidio supaya lebih mudah di pahami:


Nah gimana sahabt apakah tertarik? Sahabat untuk lebih yakinnya sahabat bisa langsung di praktekan saja di rumah masing2. Untuk panduan budidaya ikan gurame sahabat bisa langsung kunjungi channel ABCD Farm ini salah satu vidionya membahas tentang budidaya ikan gurame:



Previous Post
Next Post