CARA MEMBUAT SEBLAK CEKER AYAM SUPER PEDAS

Usaha seblak kayaknya sangat rumahan dan gampang di jalaninya, prosfek usaha seblak memang menguntungkan karana semua orang suka yang namanya makanan yang bercampur pedas-kepedasan apalagi orang yang lagi ngidam yang pasti menyukai makanan yang pedas-pedas.
Kali ini Peluang Usaha akan menjelaskan tentang tips-tips Cara membuat seblak ceker ayam super pedas dan bagaimana cara pemasarannya dalam usaha bidang kuliner seblak tersebut.
Usaha ini bisa dilakukan oleh semua kalangan mulai dari anak muda sampai ibu-ibu rumah tangga untuk usaha sampingan memenuhi kebutuhan sehari-harinya.
Sekarang seblak sudah bermotif dan sudah banyak namanya, tetapi sekarang kita akan membahas seblak ceker ayam super pedas.
Cara membuat seblak ceker ayam super pedas :
http://usaha-success.blogspot.co.id/

Bahan-bahan :

  1. 15 Ceker ayam.
  2. 10 Buah cabe merah.
  3. 10 Buah cabe rawit, tergantung level.
  4. 2 Siung bawang putih.
  5. 5 Siung bawang merah.
  6. 1 Ruas kencur.
  7. 3 Sdm minyak
  8. 1 Bungkus penyedap rasa (kaldu ayam).
  9. 1 batang daun bawang dan saledri.
  10. 2 Lembar daun salam.
Cara pembuatan :
  1. Kukus ceker ayam sampai lunak.
  2. Sambil menunggu mengukus tumbuk atau haluskan semua bumbu.
  3. Kemudian tumis bumbu sampai keharuman, tambahkan air tunggu hingga mendidih.
  4. Masukan ceker ayam dan penyedap rasa (kaldu ayam), kemudin aduk sebentar, tutup dan tunggu sampai bumbu benar-benar meresap kedalam ceker ayam tersebut.
  5. Hidangkan hangat-hangat.
Baca juga artikel tentang cara membuat baso sapi tanpa pengawet.
Dalam usaha kuliner sebenarnya Anda tidak perlu beriklan atau apapun, yang penting rasa kuliner Anda benar-benar di gemari semua lidah konsumen, karena dengan rasa konsumenlah yang akan menjadi iklan utama Anda dengan menggunakan MLM (mulut lewat mulut).
Coba Anda merenung sejenak apakah Anda pernah di kasih tahu oleh teman,keluarga, atau siapapun itu bahwa ada kuliner yang sangat enak dan harga terjangkau, kemudian Anda penasaran dan kepingin mencobanya???? pasti Anda pernah, saya juga pernah dan kemudian saya membelinya. itu karena iklan jitu dengan teknik mlm (mulut lewat mulut), karena benar-benar rasanya sangat enak, jika Anda usaha di bidang kuliner dan rasa kuliner Anda benar-benar membuat orang ketagihan yang pasti Anda tidak perlu memasang iklan sanah sinih yang membutuhkan modal yang tidak sedikit, buatlah kuliner yang enak dan pasti bakalan banyak pengunjung yang ngantri. Seboga berhasil dan selamat mencoba...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA MEMBUAT SEBLAK CEKER AYAM SUPER PEDAS"

Post a Comment