Selasa, 03 Juli 2018

SUKSES USAHA TERNAK AYAM KAMPUNG DI USIA MUDA

ASukses memang harapan semua orang, tetapi kesuksesan memang perlu perjuangan yang luar biasa, karena datangnya kesuksesan tidak begitu saja ada perjuangan untuk menjemputnya kesuksesan tersebut. Ini dia salah satunya pengusaha ternak ayam kampung ini sukses di usia muda mari kita lihat sejenak video profilenya:



Mungkin kita bisa mencontoh anak muda ini, dia membangun usaha peternakannya dengan susah payah sampai akhirnya dia sekarang sudah tenang karena sudah banyak pekerjanya, dia mulai ternak ayam kampung dari 20 ekor ayam saja sampai sekarang dia sudah bisa memproduksi sampai ribuan ayam kampung setiap bulannya, sangat luar biasa bukan.

Dia bercerita bahwa kita harus tetap semangat dalam membangun usaha kita terus kejar apa yang kita harapkan, sebelum harapan kita tercapai kita harus siap tegar dengan berbagai rintangan yang akan menimpa pada kita ujar anak muda ini.

Usaha ayam kampung memang menjanjikan, karena usaha ternak ayam kampung lebih mudah di bandingkan dengan ternak ayam lainnya, karena ayam kampung lebih tahan dari penyakit dan dari segi pakan juga ayam kampung bisa meracik pakan sendiri dengan biaya yang minim tetapi bisa memaksimalkan pertumbuhan ayam kampung dan juga memaksimalkan daging ayam kampung tersebut.
Padahal jika semua orang ,melirik dari segi kesehatan mungkin orang yang akan membeli daging ayam akan lebih memilih daging ayam kampung, karena daging ayam kampung lebih sehat dan alami dan kandungan lemaknya lebih sedikit di bandingkan dengan ayam yang lain.

Peluang usaha ternak ayam kampung masih cukup luas, karena masih sedikit para pengusaha di bidang ternak ayam kampung sedangkan permintaan pasar masih cukup banyak bahkan masih kekurangan untuk mencukupi daging ayam kampung tersebut, maka karena itu mungkin bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha mungkin Anda bisa mencobanya dengan usaha ternak ayam kampung tersebut.
Previous Post
Next Post