TIPS SUKSES MENURUT USTADZ YUSUF MANSUR

Semua orang pasti menginginkan kesuksesan dalam hidupnya, tetapi untuk meraih kesuksesan itu butuh perjuangan dan kerja keras, orang-orang yang udah duluan sukses dulunya dia juga sama seperti kita-kita yang lagi berusaha menemukan jalan kesuksesan.
Mendengar tentang jalan kesuksesan, semuanya tidak ada yang sama dalam meraih kesuksesan tetapi ilmu dan tips-tips nya yang sama mungkin. Seperti yang sudah tidak asing lagi bagi kita guru kita semua yaitu ustadz yusuf mansur, sekarang beliau adalah orang yang sukses perusahannya sudah banyak sana-sini dan berbagai perusahaan dia bagun.
2 TIPS MENJADI PENGUSAHA SUKSES 
Sebelumnya ustadz yusuf sama seperti kita-kita bahkan beliau bisa di katakan lebih suram kehidupannya sebelum sekarang, Ustadz Yusuf pernah di penjara gara-gara berbisnis,dari keterpurukan tersebut beliau mulai belajar dan berjuang terus untuk merubah kehidupannya sampai seperti sekarang. Beliau mulai mempelajari ilmu sedekahnya di saat berada dalam kurungan besi. Waktu itu ustadz Yusuf mansur dalam keadaan lapar di dalam penjara belum ada yang mengasih makanan dari pihak kepolisian, waktu itu beliau mempunyai sebungkus roti di bawah bantalnya, waktu itu tman-teman seruangan ustadz lagi pada tidur, lalu beliau membuka sebungkus roti tersebut, dan waktu itu ustadz mendengar suara bisikan bahwa ada seekor semut yang lagi kelaparan, kemudian pak ustadz membagi roti tersebut kepada seekor semut dan pak ustad sambil berdoa kepada Allah, tidak lama kemudian pak polisi datang menanyakan kepada ustadz, "kalian sudah pada makan belum?" kata pak polisi, ustadz pun menjawab belum pak, oia pada saat ustadz ada di balik jeruji tahanan dia suka di bilang abdul oleh para polisi dan teman-teman seruangannya.
Setelah itu pak polisi langsung keluar membeli sebuah nasi bungkus dan membagikannya kepada semua tahanan sekamar pak ustadz, dan pak ustad langsung berpikir dan merenung sambil berdo'a, ternyata saya cuman memberi sedikit roti kepada seekor semutpun imbalannya sangat luar biasa, apalagi jika saya memberi sesuatu kepada sesama yang sedang membutuhkan apa yang akan saya dapatkan kata pak ustad.
Dari situlah ustadz yusuf mansur belajar bersedekah sampai saai ini, dan tidak di sangka sampai sekarang ustadz yusuf mansur sudah mempunyai perusahaan international, mung sebagian ada yang tidak tahu bahwa ustadz yusuf mansur banyak usaha/ bisnisnya mulai dari hotel, rumah makan, apartemen dan sebagainya masih banyak lagi yang dia jalankan.
2 TIPS MENJADI PENGUSAHA SUKSES 
Ternyata untuk membangun usaha tidak perlu modal yang banyak dan tidak perlu seorang bisnismen Anda, saya dan semuanya juga bisa dan mungkin menjadi pengusaha yang sukses, tergantung seberapa besarkah Anda, saya, dan semuanya bisa menjalankan hal-hal untuk meraih kesuksesan tersebut. Ustadz yusup mansur dia sukses dengan ilmu sedekahnya dalam pelantaranya, apakah Anda bisa membagi uang yang Anda punya saat ini untuk merubah kehidupan Anda yang lebih baik lagi?
Semuanya tergantung pada diri kita sendiri, jika Anda sulit dalam kehidupan ini maka jangan salahkan orang lain salahkanlah sikap diri Anda sendiri, Dan Anda jangan pernah berpikir dengan sedekah Anda bisa langsung sukses, karena memang dengan bersedekah sebagian harta kita Allah akan melipatgandakan kebaikan kita dengan 10 kali lipat apa yang kita sedekahkan, tetapi Anda meyakini dengan bersedekah usaha Anda akan sukses, karena itu cuman Allah yang tahu, Tetapi Anda yakinlah jika Anda bersedekah maka Allah akan melipatkan 10 kali lipat apa yang kita sedekahkan.
Sekian cerita dari saya jika ada kesalahan mohon di maafkan dan tolong di benarkan dengan berkomentar di bawah, jika ada yang bermanfaat bagi Anda maka lakukanlah dan amalkan sebaik mungkin. Terimakasih Wasalam'ualaikum Wr. Wb.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TIPS SUKSES MENURUT USTADZ YUSUF MANSUR"

Post a Comment