2 TIPS MENJADI PENGUSAHA SUKSES

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya mohon mencurahkan kesederhanaan tulisan saya ini tentang Tips Menjadi Pengusaha Sukses, karena saya juga bukan dari kalangan orang sukses, tetapi saya dari kalangan orang biasa-biasa saja yang sedang belajar berusaha menjadi pengusaha sukses bersama-sama, saya cuman sekedar mau mencurahkan pengalaman ihudp saya dalam berusaha selama ini. Sebelumnya saya sudah sering membagikan tips-tips usaha di blog ini, itu semua sekedar tips perlengkapan usaha bukan tips supaya menjadi pengusaha sukses.
Sudah banyak orang-orang yang membagikan tips-tips usaha di media sosial, buku usaha, dan lain-lain sebagainya, tetapi yang harus kita utamakan adalah bagimana usaha tersebut bisa sukses apapun itu jalur usahanya yang penting masih dalam jalan yang benar secara hukum dan agama.
Karena untuk menyambut rizqi kita tidak di batasi caranya berbagai macam-macam usaha untuk menyambut rizqi kita dari sang maha kaya yakni Allah SWT, karena itu, sekarang kita tidak akan membahas jenis usahanya tetapi akan membahas bagimana menjadi pengusaha sukses apapun usaha kita yang sedang di jalaninya. Ada bebrapa tips supaya menjadi pengusaha sukses di antaranya :

A. Dekatilah Sang Maha Kaya (ALLAH)

Pertama yang perlu kita lakukan agar kita menjadi pengusaha yang sukses maka kita harus benar-benar dekat dengan sang maha kaya yakni ALLAH. Karena sehebat apapun usaha kita dan sebarapa banyakpun modal kita jika kita tidak dekat dengan sang maha pemberi kesuksesan tersebut saya yakin orang tersebut tidak akan sukses dalam usahanya, begitu juga sebaliknya, walaupun usaha kita sederhana dengan modal yang pas-pasan tetapi kita selalu mendekati sang maha pemberi kesuksesan (Allah) maka saya yakin Anda akan menjadi pengusaha yang sukses.
Terkadang kita cari sana sini tips-tips usaha seperti yang saya tulis dalam artikel sebelumnya di antaranya :
DENGAN MEMBUAT BLOG GERATISAN BISA MERAUP PULUHAN JUTA PER BULAN
TIPS SUKSES JADI PUBLISHER AdSense 
TIPS UNTUK MENJADI INTERNET MARKETER SUKSES 
CARA MEMBUAT BAKSO RUDAL
CARA MEMBUAT BAKSO SOLO ASLI
CARA MEMBUAT BAKSO SUMUR
CARA MEMBUAT BAKSO SUPER ENAK DAN PEDAS
CARA MEMBUAT MIE TELOR TANPA PENGAWET
CARA MEMBUAT SEBLAK CEKER AYAM SUPER PEDAS
CARA MEMBUAT SEBLAK TULANG AYAM SUPER PEDAS
IDE USAHA DAN ANALISA USAHA CAKWE
IDE USAHA DAN CARA MEMULAINYA USAHA KATERING
IDE USAHA DAN CARA MEMULAINYA USAHA SOP BUAH
IDE-IDE USAHA DAN CARA PELAKSANAANNYA Ini semua memang benar tetapi itu adalah hal-hal yang duniawinya saja yang harus kita kerjakan jika kita pingin berusaha, tetapi untuk sukses atau tidaknya cara-cara di atas tersebut tergantung seberapa dekatkah kita dengan sang maha pemberi kesuksesan (Allah),
Seberapa hebatpun kita dalam mengelola bisnis/usaha, siang dan malam kita kerjakan itu adalah hal yang harus dilakukan dalam usaha tetapi tidak menentukan sukses atau tidaknya usaha kita, walaupun kita banting tulang mati-matian membangun usaha kita apapun usahanya tetapi kita tidak mendekati sang maha pemberi kesuksesan, maka hasilnya akan sia-sia saja yang ada malah kita mengeluh dan penuh dengan putus asa dalam menjalankan usaha yang kita bangun mati-matian tersebut. Karena itu, apapun usaha kita yang sedang kita jalankan intinya jangan lupa pada sang maha pemberi kesuksesan (Allah), karena beliaulah yang menentukan sukses atau tidaknya usha kita.
Maka dari itu, sambil kita membangun usaha kita, maka kita juga harus selalu mendekati sang maha pemberi kesuksesan (Allah), karena dengan kita mendekati Allah sang maha pemberi kesuksesan saya sakin pasti Allah akan memberi apa yang kita harapkan dalam berbisni/usaha.

Cara Mendekati Sang Maha Pemberi (Allh) di antaranya

  1. Melakukan perintahnya dan menjauhi laranganya
Dengan demikian maka kita telah berusaha mendekatinya, jika kita sudah dekat dengan Allah sang maha pemberi maka apapun yang kita butuhkan maka kita tinggal memintanya kepada Allah SWT, termasuk pingin menjadi pengusaha yang suksespun.

B. Mintalah Kepada Sang Maha Pemberi (Allah)

Setelah kita selalu berusaha mendekati sang maha pemberi yakni Allah SWT maka kita tinggal memintanya kepadanya apaupun yang kita mau tinggal kita pinta padanya nis cahya Allah SWT akan memberikan apapun yang kita pinta padanya termasuk menjadi pengusaha sukses. Karena jika Allah sudah mengijinkan kita menjadi pengusaha yang sukses maka tidak ada yang susah baginya. Maka dari itu, jika kita pingin jadi pengusaha sukses yang pertama kita harus dekati terlebih dahulu sang maha pemberi kesuksesan tersebut yakni Allah SWT.
Setelah kita denkat dengannya paka kita tinggal memintanya apapun yang kita mau terserah kita dengan berdo'a.

Cara Meminta (Berdo'a) 

  1. Setiap habis sholat wajib dan sunah
Cara untuk meminta sesuatu kepada Allah SWT setelah kita menjalankan perintahnya di antaranya setelah sholat wajib dan sunah.
Kesimulannya jika kita pingin menjadi pengusaha yang sukses sebenarnya gampang tinggal kita mendekati dan memintanya kepada pemilik pemberi kesuksesan tersebut, tidak susah-susah itu yang harus kita lakukan, itu juga jika kita pingin menjadi pengusaha sukses, selanjutnya tergantung kita masing-masing karena hidup adalah banyak pilihan termasuk sukses atau tidak itu tergantung Anda masing-masing.
Sekian dan terimakasih telah berkunjung ke blog ini jika ada kata-kata yang salah mohon di benarkan, jika tulisan ini bermanfaat maka amalkan dan lakukanlah. Kesuksesan ada pada pilihan Anda sendiri tinggal Anda memilihnya sukses atau tidak sukses wasalm by Peluang Usaha.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "2 TIPS MENJADI PENGUSAHA SUKSES"

Post a Comment